Sukses

Mawar AFI Sudah Punya Kekasih Baru, Siap Naik Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mawar AFI kini telah memiliki tambatan hati setelah bercerai dari Steno Ricardo pada Januari 2022. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwani mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang pengusah bernama Lie.

Mawar AFI menjelaskan, Lie bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Sebab pria yang kini menjadi kekasihnya adalah teman sahabatnya.

Namun keduanya mulai dekat saat rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo bermasalah.

"Ya Insya Allah ada (pasangan baru)," ujar Mawar AFI ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

"Dia bukan orang yang baru-baru banget, sudah kenal lama dan dia sahabat dari sahabat saya. Jadi waktu ada kejadian itu (dugaan perselingkuhan Steno Ricardo), dia prihatin," sambung Mawar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Berencana Menikah

Hubungan yang dijalin Mawar AFI dan Lie bukan sekadar berpacaran saja. Mereka berencana untuk naik pelaminan dan akan melangsungkan pertemuan keluarga untuk membicarakan hal ini.

"Bulan ini rencananya mau ketemu keluarga," beber Mawar AFI.

3 dari 4 halaman

Terhalang

Namun sayang, rencana Mawar AFI untuk naik pelaminan tertunda. Sebab orangtua kekasihnya baru saja meninggal dunia.

"Dia enggak bisa ke mana-mana karena mamanya baru meninggal dunia. Jadi untuk sementara kami pending dulu," jelas Mawar AFI.

4 dari 4 halaman

Perhatian. Dengan Anak

Buat Mawar AFI, Lie adalah sosok pria yang perhatian tak hanya dengan dirinya namun dengan anak-anaknya. Ia berharap berjodoh dan bisa segera menikah dengan Lie.

"Insya Allah bisa jadi ayah sambung anak-anak. Dia sayang dan tulus sama anak-anak," kata Mawar AFI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.