Sukses

OneSmile Luncurkan Aligners Gigi Halal Pertama di Indonesia

Sebuah brand perawatan gigi ternama, OneSmile Aligners, meluncurkan Aligners pertama dan satu-satunya yang bersertifikasi Halal.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, merapikan gigi agar punya senyum menawan sudah tidak serepot dan sesakit dahulu ketika behel menjadi satu-satunya pilihan.

Pada zaman modern sekarang ini, teknologi berkembang. Termasuk dalam bidang kedokteran gigi dengan munculnya “Aligners”.

Aligners Gigi atau yang juga disebut Behel Transparan, merupakan cara baru untuk merapikan gigi secara lebih nyaman dan cepat.

Tahun 2022 ini, sebuah brand ternama, OneSmile Aligners, meluncurkan Aligners pertama dan satu-satunya yang bersertifikasi Halal serta eco-friendly di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sertifikat Halal

Tentunya, OneSmile Aligners memiliki berbagai hal yang meyakinkan masyarakat bahwa produk ini sudah berlabel halal.

"OneSmile Aligners berkomitmen untuk mengakomodir Halal Lifestyle masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim. Selain sudah bersertifikat Halal, Aligners kami juga terbuat dari bahan PU yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan," ujar Mokhamad Ali Zaenal, Head of Marketing OneSmile Aligners.

"Kami yakin kombinasi kualitas produk yang unggul, kenyamanan optimal, dan garansi Halal menjadikan OneSmile Aligners sebagai pilihan terbaik masyarakat Indonesia untuk mewujudkan senyum indahnya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Sekilas OneSmile Aligners

OneSmile Aligners merupakan perusahaan produsen teeth aligner pertama dan satu-satunya yang bersertifikasi Halal di Indonesia.

Dibuat dengan teknologi mutakhir dari Jerman, Perancis dan USA, serta ditangani langsung oleh Orthodontist berlisensi, membuat Onesmile menjadi teeth aligner yang efektif dan akurat meratakan gigi dengan waktu sesingkat-singkatnya.

Selain Indonesia, OneSmile juga akan segera memperluas lingkup bisnisnya ke ASEAN dan Timur Tengah.

Untuk dapat berkonsultasi dengan dokter dan scanning gigi secara gratis semua orang dapat melakukan appointment melalui website www.onesmile.asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.