Sukses

Maria Vania Tutup Pintu Buat Pacaran, Mulai Serius Ingin Punya Suami

Liputan6.com, Jakarta Maria Vania tampaknya sudah mulai serius memikirkan statusnya yang masih belum menikah. Selama ini, presenter yang dikenal memiliki perawakan aduhai ini memang jarang terlihat dekat dengan selebriti manapun. Meskipun ia sempat kedapatan berpacaran dengan seorang pria asing.

Salah satu selebriti yang terakhir kali terlihat dekat dengan Maria Vania adalah Billy Syahputra. Namun begitu, tampaknya ia tak terlalu serius dengan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu. Pasalnya, sebuah pernyataan tak terduga dilontarkan olehnya baru-baru ini.

Dalam sebuah program bincang-bincang, Maria Vania mengaku bahwa dirinya sudah menutup pintu rapat-rapat bagi para pria yang sekadar ingin menjadikannya seorang kekasih. Wanita 31 tahun pun mulai membuka hati hanya untuk para pria yang serius menikah dengannya.

“Aku sudah enggak menerima pacaran. Aku ngomong ke siapa pun aku sudah enggak menerima pacaran. Aku maunya cari calon suami," ujar Maria Vania saat berbicara di video podcast kanal YouTube AP Entertainment, beberapa waktu lalu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Proses Seleksi

Maria Vania pun membeberkan bahwa dirinya memang masih dekat dengan beberapa orang pria dengan statusnya yang masih jomlo. Namun begitu ada yang klik, satu dari sekian pria ini tak akan dipilih sebagai kekasih melainkan langsung menjadi suaminya.

“Sekarang masih single, dekat ada. Masih proses seleksi, aku cari calon suami. Aku masih single sampai ada calon suami yang berani melamar aku," ujar Maria Vania menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Syarat Jadi Suami

Maria Vania juga turut membeberkan seperti apa sosok laki-laki yang bisa dipilihnya menjadi seorang suami. Rupanya ada syarat-syarat tertentu yang sangat umum namun harus tetap dijaga konsistensinya hingga akhir hayat.

"Yang pasti harus bertanggung jawab, pekerja keras. Sayang sama keluarga dia dan aku. Setia dan humoris," ucap Maria Vania mengungkapkan harapannya.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Sandaran

Selain itu, Maria Vania juga tampaknya memperlihatkan keinginannya untuk bisa memiliki pendamping hidup. Hal itu terlihat dari salah satu Instagram Stories miliknya belum lama ini.

"Ngantuk butuh sandaran," tulis Maria Vania bersama unggahan fotonya di situ.

Terlihat dalam fotonya Maria sedang mengenakan busana tanktop dengan outer kemeja tak dikanding. Pose mengantuknya itu diambil saat ia sedang duduk di sebuah ruangan sambil ditemani segelas kopi di meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.