Sukses

Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Pulang ke Rumah Pascaoperasi Hernia Inguinalis

Liputan6.com, Jakarta Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar baru saja menjalani operasi hernia inguinalis. Operasi dilakukan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Pascaoperasi Baby Leslar begitu sapaan akrabnya kini sudah diperbolehkan pulang. Hal itu diketahui dalam unggahan pedangdut Inul Daratista melalui akun Instagramnya.

"sayangnya Oma Inul💋❤️ abang L Fatih💋❤️ alhamdulillah sdh bisa pulang istirahat dirumah✨," tulis Inul Daratista sambil mengunggah video singkat Baby Leslar dikutip Kamis (22/9/2022).

Pelantun "Buaya Buntung" berharap ini adalah pertama dan terakhir kalinya Baby L sakit hingga harus menjalani operasi.

"wis ini yg terakhir sakitnya," tambah Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Inul

Inul juga mendoakan agar Baby Leslar menjadi anak yang sehat dan tidak akan sakit lagi. Agar ke depannya bisa menjadi anak yang kuat dan membanggakan kedua orangtuanya.

"oma doain smg makin super sehat, gagah,tampan,sholeh😘," tulis Inul.

3 dari 4 halaman

Pesan Untuk Leslar

Tak lupa Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora agar menjaga anaknya dengan baik. Untuk sementara ini Inul menyarankan agar Baby L tak sering diajak keluar rumah.

"@lestykejora 💋 @rizkybillar 💋ben bocahe istirahat sik ojo di ajak wara wiri mesakno sayang🥰 peluk🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰," tulis Inul.

4 dari 4 halaman

Berjalan Lancar

Sebelumnya Rizky Billar melalui akun Intagramnya sempat menjelaskan kondisi anaknya setelah operasi hernia inguinalis. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendaoaka putranya segera sembuh.

"Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar," ungkap Muhammad Rizky,

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS