Sukses

Berkepala Plontos Kang Tae Oh Mulai Wamil Hari Ini, Rabu 20 September

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang wamil, Kang Tae Oh memperlihatkan penampilan terbarunya. Sang aktor kini sudah berkepala plontos mengikuti aturan kemiliteran.

Bersama foto itu, bintang Extraordinary Attorney Woo ini menulis pesan manis untuk para penggemarnya melalui media sosial.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah," kata aktor berusia 28 tahun tersebut, Senin (19/9/2022).

"Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi," ia menyambung pernyataan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pesan dari Sahabat

Rekan-rekannya dari drama Run On seperti Ahn Bo Hyun dan Choi Sooyoung pun menulis respons positif untuk Kang Tae Oh.

"Kembalilah dengan selamat," kata Ahn Bo Hyun.

"Chestnut, kembalilah dengan selamat!!!" kata anggota SNSD tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wamil Hari Ini

Kang Tae Oh secara resmi menjalani wajib militer pada Selasa, 20 September tanpa acara khusus. Dia akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan.

Sebelumnya, perwakilan agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, mengungkap informasi detail mengenai wamil sang aktor.

4 dari 4 halaman

Kembali

"Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 yang berlokasi di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada tanggal 20 September," ungkapnya.

Dia diperkirakan akan selesai wamil pada 19 Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.