Sukses

Pengakuan Jeje Slebew, Yakin Bisa Dapat Penghasilan hingga Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Slebew namanya mulai tenggelam sejak Citayam Fashion Week tak lagi diperbolehkan digelar. Bonge, salah satu sahabatnya justru semakin berkibar di dunia fashion.

Dan belum lama ini, cewek bernama asli Jasmine Laticia kembali muncul di televisi. Ini menjadi hal baru baginya.

Bukan karena tak mendapat tawaran masuk televisi, Jeje Slebew pernah menolaknya saat namanya justru tengah viral. Ia pun memberikan alasannya.

"Sebenernya sih aku lebih mentingin kesehatan sih. Kalau emang aku lagi sakit, atau fisik aku belum kuat terus kalau batin aku lagi enggak enak, aku mentingin mood aku," ungkapnya, di kanal YouTube Trans TV Official, saat tampil di acara Heart To Heart, belum lama ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

4-10 Endorsement

Di masa produktifnya, Jeje Slebew mengaku bisa bangun pada pukul 07.00 WIB. Usai sarapan ia langsung mengecek endorsement yang masuk kepadanya.

"Emang dalam satu hari bisa dapat berapa endorse, Jeje?" tanya Rian Ibram, selaku host.

"Dalam sehari Jeje bisa dapat endorse sekitar paling sedikit minimal empat, paling banyak 10," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rp 100 Juta

Rian semakin penasaran. Ia pun menanyakan penghasilan mantan kekasih Roy ini dalam satu bulan. Dan jawabannya cukup mencengangkan.

"Mungkin kalau kemaren aku bener-bener produktif dan lanjut serta konsisten mungkin udah dapat Rp 100 juta," tambahnya. Namun ditegaskan Jeje bahwa dirinya tidak konsisten sehingga belum pernah mencapai nilai sebanyak itu dalam hidupnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hapal Nama

Beberapa waktu lalu, usai videonya viral terlihat Jeje Slebew berjalan sendirian. Bahkan, tak ada satu teman pun yang menemaninya. Jeje pun memberikan jawabannya.

"Jeje punya temen tuh banyak, enggak kehitung. Jeje enggak hapal nama tapi hapal muka. Dan itu mereka pada pulang masing-masing. Karena sudah hampir sebulan mereka enggak pulang. Dan aku selalu ngingetin ke mereka untuk pulang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.