Sukses

Sandara Park Cerita soal Reuni 2NE1 di Coachella, Sempat Dirahasiakan dari Agensi

Sandara Park cerita di balik layar reuni 2NE1 di Coachella.

Liputan6.com, Jakarta Reuni 2NE1 di Coachella pada April 2022 lalu sempat menghebohkan publik. Sebab, itu merupakan kali pertama mereka tampil utuh setelah bertahun-tahun.

Saat menjadi bintang tamu Radio Star, Sandara Park menceritakan secara detail mengenai panggung reuni tersebut. Awalnya, memang hanya CL yang diundang ke Coachella.

"Dia (CL) mengumpulkan kami semua suatu hari dan menjelaskan apa yang terjadi. Dia bertanya kepada kami apa yang ingin kami lakukan," papar pelantun lagu "I Am The Best" tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (15/9/2022).

Sejak 2NE1 resmi bubar pada 2016 lalu, banyak sekali tawaran untuk reuni 2NE1, seperti tampil di acara penghargaan.

"Ada banyak (tawaran) tapi semuanya tidak pernah lolos. Tapi anehnya, kali ini, semuanya oke dalam sekali jalan. tapi itu tidak mudah," kata Dara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda Tangan Kontrak

Mengingat penampilan mereka di Coachella merupakan kejutan, maka CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy diminta menandatangani kontrak untuk tutup mulut soal ini.

"Coachella meminta kami untuk merahasiakan (pertunjukan reuni) ini. Dan kami semua bahkan menandatangani kontrak. Kontrak NDA (Non-disclosure agreement) mengatakan kami akan merahasiakannya," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rahasia

Mereka bahkan harus merahasiakan ini dari agensi masing-masing. Jika bocor, maka ada konsekuensinya.

"Jika kami memberi tahu seseorang, kami harus membayar denda dan pertunjukan akan dibatalkan. Jadi kami berempat bahkan merahasiakan ini dari agensi kami dan menyiapkan pertunjukan sendiri," tutur Sandara Park.

4 dari 4 halaman

Tempat Latihan

Setelahnya ada masalah baru, yaitu tak adan tempat untuk berlatih, mengingat mereka berempat kini berada di bawah agensi yang berbeda.

"Minzy punya akademi tari dan akademi selesai pada pukul 10 malam, jadi kami semua diam-diam pergi berlatih di malam hari," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.