Sukses

5 Momen Evan Marvino Dampingi Sang Istri Melahirkan Anak Pertama, Ungkap Syukur Dikaruniai Seorang Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Evan Marvino. Bintang sinetron Anak Jalanan: A New Beginning ini resmi menjadi seorang ayah. Berita kelahiran anak pertamanya diumumkan Evan lewat Instagram terverifikasinya, Selasa (13/09/2022).

Uffridatun Nitami, istri Evan telah melahirkan secara normal pada Senin (12/09/2022) pukul 22.00 WIB. Lewat caption Instagram, pemain film Denting Kematian ini mengungkap rasa syukur sekaligus mengumumkan nama anak pertamanya.

“ALHAMDULLILLAH YA ALLAH. Telah lahir anak pertama kami. Nama : HAWA CHANNA ALVINA,” tulis pria kelahiran 6 September 1994. Evan juga memberi tahu putrinya terlahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kilogram.

Momen persalinan istri Evan ini diabadikan oleh tim fotografer khusus. Suasana haru sekaligus bahagia mewarnai momen bahagia pasutri yang menikah pada 15 Januari 2021 ini. Berikut 5 potret persalinan istri Evan Marvino yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Mendampingi

Pemilik nama Ivan Sigit Pratama ini setia mendampingi sang istri di ruang bersalin. Sebuah potret menunjukkan Uffridatun yang mengejan sambil memegang sisi ranjang. Sementara Evan di sampingnya memegangi kepala sang istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Azan

Momen khidmat di mana Evan mengumandangkan azan di samping sang bayi. Raut bahagia terpancar dari pria yang pernah bermain sinetron Cinta Anak Muda. Meski hanya terlihat dari sisi samping, sang putri tampak cantik dan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

Tatapan

Ekspresi lega juga ditunjukkan oleh Uffri setelah melalui proses persalinan. Potret Uffri tersenyum saat menatap putrinya dari kejauhan terkesan puitis. Uffri pun terlihat tetap glowing dalam masa pemulihan usai melahirkan.

5 dari 7 halaman

Tangan Mungil

Potret manis lainnya terlihat pada halaman ini. Fotografer mengabadikan tangan Evan yang menggenggam tangan mungil anaknya. “Terimakasih untuk doa ,support nya untuk kami selama ini temen2 semua,” tulisnya pada caption.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Resmi menjadi orangtua, ini foto pertama Evan dan istri bersama bayi mereka. Ucapan selamat pun mengalir dari warganet, termasuk rekan artis.

Ikbal Fauzi yang pernah satu judul di sinetron Anak Langit turut memanjatkan doa. “Wah alhamdulillah masyaAllah.. congratulation van & istri.. semoga menjadi anak yg soleha, berbakti sma keluarga & berkah selalu.. 🙏🏼 welome to bapack2,” tulis Ikbal. Pemain sinetron lain seperti Randy Martin, Shirley Margaretha, Alvin Smith dan Rizky Djanbi juga terlihat memberikan ucapan selamat.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.