Sukses

Atalia Praratya Mimpi Dipeluk Almarhum Eril: Rasanya Nyata Banget

Liputan6.com, Jakarta - Atalia Praratya bercerita kepada Alvin Adam soal mimpi bertemu dengan putra sulungnya yang telah meninggal dunia, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Istri Ridwan Kamil menceritakan dengan cukup detail mimpinya. Dalam bunga tidurnya, dia melihat penampilan putranya sedikit berubah.

"Saya pernah mimpi gini, saya tahu banget rasanya dipeluk sama Eril, terus tiba-tiba, Eril, kok kamu tambah tinggi," ungkap Atalia Praratya, di YouTube Cumicumi, Minggu (11/9/2022).

"Terus dia datang 'Mamaaa'. Terus dia peluk, itu rasanya kayak beneran banget," dia menyambung pernyataan.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Sebelum mimpi itu datang, Atalia Praratya sempat dilanda kekhawatiran. Sebab, hanya dia dan sang putri sebagai orang terdekat yang belum mimpi bertemu Eril.

"Khawatir banget, karena semua orang sudah pernah mimpi bahkan orang yang jauh. Kecuali saya," paparnya.

"Cuma saya sama Teteh Zara yang belum mimpi, cuma berdua waktu itu terakhir. Terus tambah sedih karena ternyata Zara sudah mimpi," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Mimpi Zara

Atalia pun menceritakan isi mimpi Zara. Dalam mimpinya, Eril menenangkan sang adik yang kala itu sedang khawatir dengan pendidikannya.

"Mimpinya juga sangat relate dengan sekolah, akhirnya Eril yang menenangkan. 'Za, tenang kan ada aku nanti pokoknya aku dampingin'," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit warganet yang sedih mendengar cerita Atalia Praratya. "Kangen yang paling sakit itu kangen sama orang yg udah ga ada," kata salah satu warganet.

"Mimpi org yg udh gaada, masyaalloh surga dunia bgt ... selain mimpi gabisaa relate bngt . mimpi rasa nyata," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.