Sukses

OWL Eyewear Usung Fashion Oldschool Melalui Koleksi Terbaru Cat Eye

OWL Eyewear sangat fokus pada kualitas versus kuantitas, mengumpulkan koleksi yang pas, fungsional serta modis.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya OWL Eyewear menggunakan kucing sebagai objek yang berhubungan dengan nama Cat Eye pada model kacamata yang akan diluncurkan pada bulan September.

OWL meluncurkan koleksi baru yang diberi nama Cat Eye dengan tujuan membawa fashion 'Oldschool' menjadi modern kembali.

"Sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu, tidak hilang dari zaman millennial saat ini," kata Operational Manager OWL Eyewear Fachri Rahman melalui keterangan tertulis, Rabu, 14 September 2022.

"Koleksi model kacamata dari OWL Eyewear sangat fashionable dan OWL selalu mengikuti tren fashion yang saat ini dan selalu up to date," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Eksklusif

Fachri mengatakan, model kacamata ini didesain secara eksklusif agar menjadi produk yang prestige dan limited edition sehingga menambah estetika glamor.

"Hal yang spesial diciptakan sekaligus mendobrak media untuk memperlihatkan bahwa OWL Eyewear adalah brand yang memiliki keunggulan dalam pemilihan tren kacamata yang terkini sehingga dapat menginspirasi konsumen dalam setiap penampilannya," katanya lagi.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Laminasi Presisi

Cat Eye dengan beraneka ragam macam model juga menampilkan laminasi presisi dalam kombinasi warna yang indah. Bahan metal dan plastik serta tahan karat dengan fitur lensa yang mencolok.

"Koleksi menarik ini menggabungkan teknik kreatif yang unik dengan klasik, proporsi warna dan detail eksklusif yang diharapkan dari Owl Eyewear Indonesia," Fachri menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Kualitas Versus Kuantitas

OWL Eyewear, kata Fachri, sangat fokus pada kualitas versus kuantitas, mengumpulkan koleksi yang pas, fungsional serta modis dengan layanan pembuatan lensa maximal 30 menit dan harga yang terjangkau dengan frame berkualitas tinggi dengan bahan seperti titanium dan acetate.

"Koleksi Cat Eye ini menghadirkan kepribadian yang kuat, penggunaan warna yang seimbang, dan memberikan perhatian khusus pada kesehatan mata antara bentuk mutakhir dan daya tahan pakai yang sesungguhnya," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.