Sukses

Nikita Mirzani Sorot Dugaan Penyekapan Pembantu dan Sopir Nindy Ayunda: Hampir 2 Tahun Semua Bungkam

Nikita Mirzani mengunggah dokumentasi video mantan sopir Nindy Ayunda yang kesakitan dan diduga disekap. Ia mempertanyakan kemajuan kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menyorot dugaan kasus penyekapan sopir dan pembantu Nindy Ayunda yang menyeret nama Dito Mahendra. Ia menilai kasus ini termasuk pelanggaran HAM dan belum memperlihatkan kemajuan signifikan.

Nikita Mirzani mengkritik dengan mengunggah video dokumentasi laki-laki, diduga mantan sopir Nindy Ayunda, terbaring kesakitan seraya memegangi sisi kanan perutnya.

Bersama video yang diunggah pada Kamis (8/9/2022), bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung melontar kritik pedas, “Apa saya harus memimpin dulu demi untuk minta keadilan saudara Rini ke istana negara sekalian.”

Mantan sopir Nindy Ayunda bernama Sulaeman alias Leman, sedangkan istrinya, Rini. Baru-baru ini, Rini didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Polres Jakarta Selatan menuntut keadilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Ya Rini

Hingga kini, tuntutan Rini tak membuahkan hasil dan ini bikin Nikita Mirani emosi jiwa. “Tunggu ya Rini selesai saya berobat saya temenin deh minta keadilan sampai kelobang semut pun saya temenin,” ia menjanjikan.

Tak henti sampai di situ, pelantun “Selalu Salah” dan “Nikita Gang” lantas menyenggol Wakil Ketua DPR RI Ahmad Sahroni yang juga memperkuat Komisi 3 bidang hukum dan Hak Asasi Manusia.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mentang-mentang Ada Titipan

Jangan aparatur negara gercep kalau org yang nge laporin saya mulu. Mentang2 ada titipan plus atensi. Coba bapak Dewan komisi 3 Ahmad Sahroni yang terhormat, atensi itu laporan Rini yang mohon keadilan buat suami nya leman,” Nikita Mirzani mengimbau.

Satu tahun hampir 2 tahun semua bungkam soal ini. Dimana kalian HAM. Komisi 3 yang selalu bela rakyat katanya. HAM yang selalu mentingin rakyat juga katanya. Kemana kalian Apa karna leman itu supir dan lia itu hanya Pembantu jadi kasus ini Di sepele kan?” cuitnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Bedanya

Nikita Mirzani mengingatkan, penyekapan dan perlakuan tak mengenakkan lainnya yang menimpa Sulaeman dan istrinya menyisakan trauma mendalam. Ini mesti ditangani.

Ia kemudian menyinggung nasib Lia, mantan ART Nindy Ayunda yang berakhir di meja hijau. “Ga ada beda nya kasus penyekapan supir dan Pembantu yang Di duga Di lakukan oleh nindy ayunda dan dito mahendra,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, pihak Nindy Ayunda maupun Dito Mahendra belum memberi tanggapan resmi terkait unggahan Nikita Mirzani yang menyenggol nama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.