Sukses

Sinopsis Unhuman Film Horor Thailand Tayang di TV Malam Ini, Misteri Meteor Jatuh yang Memakan Korban

Berikut sinopsis film Unhuman tayang di Sinema Horor Asia malam ini, Rabu 7 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Unhuman dijadwalkan tayang di Sinema Horor Asia hari ini, Rabu 7 September 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Unhuman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Unhuman merupakan film Thailand yang rilis di negaranya pada 8 April 2004. Film ini memiliki judul asli Amanut. Di beberapa negara, film ini juga beredar dengan judul berbahasa Inggris Evil Alien.

Film Unhuman diperkuat oleh Phoophan Khannathap, Chonlada Mekratree, Sorachai Sang-aakaat, dan Kovit Wattanakul. Sineas Toranong Srichua bertindak sebagai sutradara.

Film ini memiliki durasi asli 108 menit. Unhuman memadukan genre horor dengan fiksi ilmiah. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujan Meteor

Serangan percikan api dari langit memporak-porandakan sebuah desa di Thailand. Sementara di Taman Nasional Thab-San, terjadi hujan meteor yang membuat langit terang benderang.

Di sisi lain, terdapat San yang tengah berkemah dengan teman-teman SMA. San dan teman-temannya tengah menyelidiki penyebab fenomena aneh ini.

3 dari 5 halaman

Rekaman

San dan teman-teman merekam kejadian hujan meteor. Rupanya rekaman ini menuntun mereka ke misteri tewasnya dua penduduk desa. Sebelumnya, dua korban tewas ini bekerja sama dengan peneliti misterius untuk melakukan eksperimen terkait organ tubuh manusia.

4 dari 5 halaman

Investigasi

Dari hasil penyelidikan, muncul dugaan eksprerimen ini terkait sihir hitam asal Kamboja. Kejadian aneh yang terus berlangsung menarik perhatian Bhichit, seorang detektif, juga Narisara, pakar genetika. Mampukah mereka memecahkan misteri ini?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.