Sukses

Sinopsis Demonic Beauty Tayang di TV Hari Ini, Petaka Mantra Pindah Raga Ubah Seorang Gadis Jadi Hantu Kuyang

Berikut sinopsis Demonic Beauty, film horor Thailand tayang malam ini, Selasa, 6 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Demonic Beauty dijadwalkan mengisi slot program Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Selasa, 6 September 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film horor Thailand ini melalui live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Demonic Beauty yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Demonic Beauty merupakan film produksi tahun 2002. Disutradarai Bin Bunluerit, Demonic Beauty memiliki durasi 105 menit. Bintang Thailand yang berperan dalam film berjudul asli Krasue ini adalah Lakana Wattanawongsiri, Natthorn Somkanae, Nak-rob Traipoe, Akekaphan Bunluerit, dan Pisamai Wilaisak. Demonic Beauty mengambil latar zaman dulu, kental dengan nuansa kerajaan tradisional dan pedesaan.

Menceritakan Tarawati, seorang putri kerajaan Khmer yang setelah runtuh harus menikah dengan pemimpin baru rezim kerajaan Thailand. Tidak mencintai suaminya, Tarawati selingkuh dengan Chao Fa Chaeng, seorang prajurit kerajaan yang masih muda dan tampan.

Akibat ketahuan selingkuh, Chao dan Tarawati akan dijatuhi hukuman mati. Chao dipenggal terlebih dahulu. Sementara Tarawati berencana lolos dari kematian dengan cara yang tak lazim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ilmu Sihir

Tarawati mendengar dari sesama tahanan, bahwa di desa sebelah ada seorang gadis yang berwajah sangat mirip dengannya. Malam sebelum dihukum mati, Tarawati meminta bantuan seorang penyihir untuk membacakan mantra agar jiwa atau rohnya bisa pindah raga.

Di sisi lain, Daow, gadis yang bak kembar dengan Tarawati, merupakan primadona desa. Ia diperebutkan dua pria, yakni Roong yang digadang-gadang penerus kepala desa, dan Taur, putra seorang dukun. Merasa dipermalukan setelah cintanya ditolak Daow, Taur minta bantuan ayahnya untuk mengirimkan santet pada Daow.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Bangkit

Ayah Taur mengirim santet pada Daow hingga gadis itu meninggal tiba-tiba. Saat jenazahnya hendak dikremasi, tiba-tiba Daow tersadar. Ini sempat membuat warga desa kaget. Namun ayah Daow dan Roong merasa lega karena perempuan ini selamat. Tak ada yang menyadari bahwa sejak saat itu tubuh Daow dihuni oleh roh Tarawati.

Sekilas tidak ada yang salah dengan Daow. Tapi tak lama setelah kejadian ini, warga desa mendapati binatang ternak mereka tewas dengan bekas gigitan misterius. Awalnya warga menduga ini ulah seorang nenek tua yang aneh. Namun kemudian terbukti bahwa nenek itu tidak bersalah.

4 dari 5 halaman

Serangan

Kemudian diperlihatkan bahwa ketika malam tiba, Daow menjadi hantu kuyang penghisap darah. Tak hanya hewan ternak, belakangan ia mengincar ari-ari bayi manusia yang baru lahir. Hal ini membuat warga desa mengincarnya.

Roong yang sangat mencintai Daow berusaha menyembunyikan kekasihnya dan menerima kondisinya sekarang. Tarawati teringat Chao kekasih gelapnya. Ia pun tak mau membebani Roong yang tulus mencintai Daow, dan memilih pergi. Seorang biksu lantas membantu Tarawati agar kembali ke alamnya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.