Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Putus Hubungan dengan Anak Sambung Usai Cerai dengan Aldi Bragi

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Usia pernikahan mereka harus berakhir setelah menjalani 10 tahun kehidupan rumah tangga.

Kini, hubungan baik Ririn Dwi Ariyanti dengan Siti Adira Kania, anak sambungnya, juga terputus setelah perceraian itu. Siti Adira Kania adalah anak Aldi Bragi dari pernikahan pertamanya bersama pedangdut Ikke Nurjanah.

"Sekarang sudah nggak ada hubungan sama sekali (dengan Aldi Bragi dan Siti Adira Kania)," kata Ririn Dwi Ariyanti di kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (5/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Masalah

Diakui oleh Ririn Dwi Ariyanti, dirinya tidak menjelaskan detail persoalan renggangnya hubungan dengan mantan suaminya itu. Dirinya mengaku sejak awal tidak pernah memutus tali silaturahmi.

"Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku nggak mau dia hilang begitu saja," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

 

3 dari 4 halaman

Anak

Selama menikah, salah satu alasan Ririn Dwi Ariyanti tetap mempertahankan perkawinannya dengan Aldi Bragi karena adanya anak. Salah satunya adalah Siti Adira Kania.

"Anak juga yang bisa menyatukan kami, aku mau menikah sama bapaknya dulu karena dia (Siti Adira Kania)," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Sambil menahan tangis, Ririn Dwi Ariyanti ikhlas apabila hubungan dengan anak sambungnya itu terputus karena perceraian.

"Dia berhak melakukan apa yang dia mau," kata Ririn Dwi Ariyanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.