Sukses

Ayah Tantri Kotak Sudah Sadarkan Diri Setelah Sempat Koma Karena Jatuh dari Tangga

Kondisi ayahanda Tantri Kotak sudah agak membaik meskipun belum sepenuhnya stabil.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Kotak Band, Tantri Sylandri alias Tantri Kotak, membawa kabar agak melegakan dari kondisi sang ayah, Dally Syambas bin Syambas Hanafi. Setelah sempat koma dan dilarikan ke ICU, akhirnya ayahanda Tantri Kotak sudah sadarkan diri.

Tantri mengatakan bahwa kondisi sang ayah sudah agak membaik meskipun belum sepenuhnya stabil. Istri Arda Naff itu menyampaikannya melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu (4/9/2022).

"Alhamdulilah kondisi papa lebih baik dari yang pertama. Sudah sadar tapi belum stabil," tulis Tantri Kotak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strok

Lebih lanjut, Tantri mengatakan bahwa sang ayah terindikasi terkena strok lagi. Artinya, ini adalah kali keempat ayah Tantri Kotak menderita strok.

"Indikasi dokter bilang papa kena struk lagi, kali ini yang keempat kalinya," sambung Tantri Kotak.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Kendati demikian, Tantri Kotak menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan yang terbaik untuk kesehatan ayahandanya.

"Saya paham kekuatan doa dari semua orang, terima kasih yang sudah mendoakan dan mengirimkan kalimat-kalimat penguatan. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk papa. Amin ya Rabb..." tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Panggung Terberat

Seperti diketahui, ayah Tantri Kotak dilarikan ke ICU setelah terjatuh dari tangga. Bahkan kondisi sang ayah sempat menurun dan mengalami koma.

"Semalam panggung terberat saya selama berkarir. Dapet kabar musibah pp jatuh dari Tangga dan koma sampai saat ini di ruang ICU. 1 sisi harus menghibur, 1 sisi hati teriris. Sekarang masih di jalan menuju Jkt dan langsung ke RS. Pah, tungguin Tantri ya! Tantri pulang. Pp juga lagi nyari jalan pulang ya? Jangan lama2 ya Pa," tulis Tantri Kotak kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.