Sukses

Baim Wong Penuhi Janji, Terbang Ke Solo Temui Bocah SD yang Kepalanya Penuh Kutu

Baim Wong kemudian menyempatkan untuk memberi hadiah untuk Tamara, bocah SD yang kepalanya penuh kutu.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong kembali menunjukkan sisi kepeduliannya terhadap sesama manusia. Kali ini, ia menaruh perhatian kepada sosok bocah SD yang beberapa waktu lalu viral karena kepalanya penuh kutu.

Baim Wong langsung terbang menuju lokasi sekolah si bocah SD yang belakangan diketahui bernama Tamara. Di sana, ia juga bertemu langsung dengan guru yang juga sempat menjadi perbincangan karena begitu tulus membantu menghilangkan kutu di kepala Tamara.

Momen tersebut diunggah Baim Wong ke akun YouTube pribadinya. Beberapa potongan video juga bisa dilihat di beberapa unggahan di Instagram suami Paula Verhoeven itu.

"Sampe Solo 🙏😍 Ternyata ini nih Ibu Ning yg nyisir rambut Tamara.. Kemarin Ibu Zera yg baik, yg videoin.. Akhirnya bisa ketemu langsung," tulis Baim Wong pada Sabtu (3/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Hadiah

Sesampainya di sekolah Tamara, Baim Wong langsung disambut antusias oleh para warga. Baim Wong kemudian menyempatkan untuk memberi hadiah untuk Tamara.

"Ini dia sosok anak yg ada di Video itu.. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video.. Takutnya dia malu sm kejadian kemaren.. Tapi ternyata engga 😍💓 Senyuman Tamara Cantik bgt.. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat 💓😊 Sekarang Tamara udah ceria lagi dong," tulis Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Keluarga

Setelahnya, Baim Wong menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Tamara dan juga bertemu dengan keluarganya. Dari situ, Baim Wong baru mengetahui bahwa kondisi keluarga Tamara cukup memprihatinkan.

"Ternyata ibunya Tamara bekerja sbg pemulung.. Tamara ditinggal ayahnya ketika ibunya masih mengandung..Alhamdulilah saya bisa datang, dan bisa berkenalan langsung dengan seorang wanita pekerja keras, yg dengan tangannya bisa menafkahi Tamara dan Kakeknya," tulis Baim Wong dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Kiano Sakit

Namun di tengah-tengah kunjungan itu, Baim Wong mendapat kabar yang kurang mengenakkan. Kiano Tiger Wong, mengalami demam tinggi. Suhu tubuhnya mencapai 38 derajat celcius.

"Papah lg di Solo, jadi kepikiran.. Minta doanya..," tulis Baim Wong sambil menunjukkan potret Kiano yang sedang terlelap sambil dikompres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.