Sukses

YouTuber Kaisar Kumis Dikaruniai Anak Pertama

YouTuber Kaisar Kumis dan istrinya, Isabelle, resmi berganti peran menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Kaisar Kumis dan istrinya, Isabelle, resmi berganti peran sebagai orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada Sabtu, 10 September 2022.

Kaisar Kumis menjelaskan, ia menemani istrinya menjalani persalinan dengan operasi caesar. Sepanjang proses persalinan berlangsung, Kaisar Kumis tak henti mendoakan kelancaran.

"Alhamdulillah anak lahir tadi pagi jam 7.15 WITA, tepatnya di rumah sakit Siloam Bali," kata Kaisar Kumis melalui pesan singkat kepada pewarta.

Ia mengatakan, tak bisa banyak berkata-kata saat tahu buah hatinya lahir ke dunia. Ucapan syukur serta keharuan, dirasakannya usai dokter menyatakan operasi caesar yang dijalani sang istri berhasil dilakukan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri dalam Kondisi Baik

Yang tak kalah membahagiakan dirinya, istri dan bayi mungilnya sama-sama dalam kondisi sehat usai menjalani operasi caesar.

"Untuk kondisi istri alhamdulillah baik dan semuanya aman dan normal-normal saja, hanya sedikit nyeri pascaoperasi caesar," Kaisar Kumis menyambung.

 

 

3 dari 4 halaman

Menentukan Nama

 

Sama seperti halnya orangtua yang baru mendapatkan momongan, Kaisar Kumis langsung disibukkan dengan urusan pemilihan nama anak.

Soal nama, Kaisar Kumis dan Isabelle belum sepenuhnya membagikan informasi tersebut kepada netizen serta penggemar konten videonya di YouTube.

 

 

4 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Berhadiah

Kaisar Kumis mengaku bakal menggelar tebak-tebakan berhadiah yang ditujukan untuk netizen menyoal nama anaknya.

Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan memberi hadiah kepada netizen yang bsa menebak nama anaknya dengan inisial yang lebih dulu dibocorkan.

"Untuk saat ini dirahasiakan dulu ya kak. Z.A.I.A ada 4 kata. Nanti aku bakal buat ikoy-ikoy (tebak-tebakan berhadiah-red) sebagai rasa syukur yang bisa nebak dapat hadiah. Jadi pantau semua social media Kaisar Kumis," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.