Sukses

Lucas NCT Kembali ke Instagram Setahun Setelah Kontroversi, Penggemar Heboh

Lucas aktif lagi di media sosial setelah unggahan terakhirnya pada Februari 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lucas NCT bikin heboh penggemarnya setelah kembali aktif di media sosial. Dia membuat unggahan pertamanya setelah enam bulan.

Pada Minggu (2/8/2022), Lucas melalui Instagram pribadinya memposting gambar misterius orang-orang yang sedang berolahraga di pantai.

Sayangnya, dia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya. Sekitar 14 jam setelah diunggah, foto yang di-upload anggota sub unit WayV itu telah dibanjiri lebih dari 500 ribu komentar dan mendapat 2,8 juta penyuka.

Sebelumnya, Lucas membuat postingan di Instagram adalah pada bulan Februari tahun ini, yang merupakan unggahan pertamanya sejak kontroversi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Februari 2022

Kala itu, dia mengunggah foto laut dan matahari dalam mode hitam putih. Saat itu, dia juga tidak tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya.

Fans pun merespons unggahan terbaru Lucas dengan beragam komentar. "I love you lucas from the bottom of my heart," kata penggemar. 

"We miss you, just come back safe, healthy, healed, and happy that's more than enough enough," tambah yang lainya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kontroversi

Mengingatkan, pada Agustus 2021 dia terlibat kontroversi dugaan memanipulasi kekasihnya. Kasus ini sempat menghebohkan. 

Usai kejadian itu, SM Entertainment, selaku agensinya meminta maaf. Lucas juga mengunggah di akun media sosial pribadinya pada 25 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Maaf

"Ini adalah Lucas. Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi," tutur Lucas kala itu. 

"Saya juga dengan tulus minta maaf kepada penggemar yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," imbuhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini