Sukses

Keponakan Michael Jackson Tak Terima Rolling Stone Juluki Harry Styles King of Pop yang Baru

Keponakan Michael Jackson, Taj Jackson, tak terima dengan hal ini. Ia berkata, "There is no new King of Pop."

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini sejumlah penggemar Michael Jackson, bahkan pihak keluarga sang penyanyi ikonis, dibikin gusar. Penyebabnya adalah cover majalah musik yang menampilkan Harry Styles sebagai model.

Penyebabnya bukan karena member One Direction ini—setidaknya bukan secara langsung. Melainkan karena Rolling Stone menyematkan julukan “King of Pop” baru untuk sang pelantun “As It Was.” Seperti diketahui, “King of Pop” adalah julukan yang lekat dengan sosok Michael Jackson.

Dalam unggahan cover terbarunya yang dibagikan di media sosial, Rolling Stone mengungkap bahwa mereka juga melakukan sesi wawancara dengan Harry Styles. Di bawahnya tertulis, “How the new King of Pop set the music world flame (Bagaimana Raja Pop yang baru mengobarkan api di dunia musik)."

Dilansir dari E! News pada Minggu (28/8/2022), keponakan Michael Jackson, Taj Jackson, tak terima dengan hal ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

There is No New King of Pop

“There is no new King of Pop (Tak ada Raja Pop yang baru),” cuit Taj, membalas twit dari Rolling Stone UK.

Ia menambahkan, “Kamu tidak memiliki title itu @RollingStone, dan kamu tidak mendapatkannya, pamanku yang melakukannya. Dengan dedikasi dan pengorbanan selama beberapa dekade. Titel ini sudah pensiun.”

3 dari 4 halaman

Bukan untuk Menyerang Harry

Taj menegaskan, cuitan ini bukan sebuah serangan untuk Harry Styles.

“Ini bukanlah sebuah serangan untuk tak menghormati @Harry_Styles, dia sungguh sangat berbakat. Berikan titel khusus untuknya,” begitu Taj menyimpulkan cuitannya.

4 dari 4 halaman

Jadi Viral

Saat artikel ini ditulis, cuitan tersebut di-retweet lebih dari 12 ribu kali, dan mendapat 73 ribu lebih tanda suka. Pihak Rolling Stone dan Harry Styles belum menanggapi cuitan ini, maupun permintaan media untuk berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.