Sukses

Sinopsis The Trek, Film Horor Thailand Tayang di TV Malam Ini: Mencari Gajah Spesies Langka di Hutan Berbahaya

Berikut sinopsis The Trek, film horor Thailand yang tayang malam ini, Minggu 28 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film The Trek dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022. Anda juga dapat menontonnya melalui live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis The Trek yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Trek merupakan film horor yang rilis di bioskop pada 2002. Film Thailand ini disutradarai oleh Chanchai Pantasi. The Trek memiliki durasi asli 102 menit.

The Trek diperkuat oleh artis Thailand dan artis luar kulit putih yang memiliki wajah ganteng juga cantik. Pemainnya adalah Supakson Chaimongkol, Manaswee Krittanookul, Elidh MacQueen, Paul Carey dan Danai Smuthkochorn.

Film berjudul asli Dong Phayaa Fai ini memadukan unsur horor, thriller dan petualangan. Ketegangan mewarnai hampir sepanjang durasi film The Trek. Seperti apa kisahnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gajah Langka

Dimulai dengan pemberitaan mengenai dugaan munculnya gajah spesies langka di sebuah hutan. Kabar ini menarik perhatian Kochaban Club, perkumpulan orang-orang pencinta dan pelindung satwa gajah. Selain mereka, sekelompok peneliti yang berasal dari luar negeri juga datang untuk melakukan pencarian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hutan Berbahaya

Masalahnya, hutan tempat gajah langka itu dikabarkan muncul tergolong berbahaya. Konon, hutan itu merupakan tempat persembunyian para pengedar narkoba. Selain itu, banyak binatang buas tinggal di sana. Kabarnya, penjelajah yang menelusuri hutan itu tak pernah kembali.

4 dari 4 halaman

Teror

Anggota Kochaban Club juga kesulitan mencari pemandu yang bisa menuntun mereka ke area hutan agar tidak tersesat. Namun, penduduk lokal yang tinggalnya di sekitar area hutan pun mengaku takut masuk ke dalamnya. Toh para peneliti dan pencinta gajah ini tetap nekat masuk hutan. Akibatnya, bahaya pun meneror mereka hingga membuat nyawa melayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.