Sukses

Sinopsis 999-9999 Film Horor Thailand Tayang di TV Malam Ini, Nomor Telepon yang Wujudkan Harapan dan Minta Tumbal

Berikut sinopsis film 999-9999 tayang di Sinema Horor Asia hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film 999-9999 tayang di Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Rabu 24 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV secara gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis film 999-9999 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita 999-9999.

Sun adalah seorang siswa di SMA internasional di Phuket yang tak percaya akan cinta. Di sekolahnya, ia memiliki geng beranggotakan Meena yang cantik tapi egois, Rajit yang culun, Wawa yang pintar tapi kaku, dan Chi yang selalu ceria. Ada juga Moo Priew yang bertubuh besar ingin gabung geng ini tapi selalu ditolak.

Suatu hari, hadir siswi baru bernama Rainbow. Ia berasal dari sebuah SMA di Chiang Mai. SMA asal Rainbow sempat menjadi pemberitaan karena ada murid yang mati dalam kondisi tertancap tiang bendera.

Ketika ditanya bagaimana kejadiannya, Rainbow berujar ini gara-gara nomor telepon 999-9999. Konon jika kita menelepon nomor itu pada tengah malam sambil mengucap harapan, keinginan kita akan langsung terwujud. Tapi setelah itu, nyawa penelepon melayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencoba

Sun dkk tidak percaya dengan kisah Rainbow. Namun diam-diam, Chi iseng menelepon 999-9999 pada tengah malam dan minta mobil Ferrari. Keesokan harinya ia benar-benar mendapat Ferrari. Tapi tak lama kemudian, Chi tewas akibat serangan kalajengking dan insiden di bengkel cuci mobil yang membuat lehernya tergorok.

Bukannya kapok, teman-teman Sun lainnya mencoba menelepon nomor itu. Mereka pun mengalami nasib yang sama. Setelah keinginan terkabul, satu persatu tewas dengan cara mengerikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Menyelidiki

Sun merasa aneh dan akhirnya memutuskan mencoba sendiri. Berbeda dengan keinginan temannya yang berbau harta dan ketenaran, Sun minta cinta, sesuatu yang selama ini tidak dia percayai. Tak lama setelah itu, Rainbow mencium Sun. Tersadar harapannya terkabul, Sun melakukan antisipasi agar tidak berakhir seperti teman-temannya.

 

4 dari 5 halaman

Ternyata Pelakunya..

Saat mengawasi Rainbow lewat kamera, Sun menyadari bahwa Rainbow-lah yang memberi tahu soal nomor itu pada teman-temannya. Rainbow ternyata pemuja setan. Ponsel Sun berbunyi mengabarkan dia akan mati. Sun berhasil menghindar saat hendak tertimpa kotak yang jatuh dari gedung, tapi dadanya malah tertusuk pipa, menyebabkan ia mati.

Adegan kilas balik menunjukkan Rainbow memberi tahu soal nomor telepon 999-9999 pada teman-teman di sekolah lamanya di Chiang Mai. Satu persatu temannya pun tewas, termasuk gadis yang tertancap pada tiang bendera. 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.