Sukses

Kang Tae Oh Berhasil Bikin Sang Ibu Pensiun Bekerja Berkat Kesuksesan Extraordinary Attorney Woo

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Tae Oh sedang berada di puncak popularitas berkat kesuksesan drama yang dibintanginya bersama Park Eun Bin, Extraordinary Attorney Woo.

Dalam sesi intrview, pemeran Lee Junho ini bicara mengenai popularitas yang diraihnya saat ini. Berkat kesuksesannya, dia bisa membantu perekonomian keluarga.

"Berkat popularitas dan cinta yang telah diberikan semua orang kepada Extraordinary Attorney Woo, saya dapat memberikan hadiah kepada orangtua saya yang baru bisa saya berikan sekarang," kata Kang Tae Oh dikutip dari Allkpop, Selasa (23/8/2022).

Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa ayahnya saat ini bekerja sebagai sopir bus di Incheon, dan ibunya bekerja di tempat sauna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mimpi Terwujud

Kini, Kang Tae Oh berhasil mewujudkan impiannya dengan membuat sang ibu berhenti dari pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa sang ibu memiliki keluhan pada punggungnya.

"Dia bekerja di konter sauna di mana dia akan memberikan kunci loker kepada pelanggan. Punggungnya selalu sakit, jadi dia akan selalu duduk," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tujuan

Aktor berusia 28 tahun ini ingin sang ibu berhenti dari pekerjaannya dan menjalani pengobatan hingga pulih.

"Itu adalah tujuan saya (meminta ibu saya berhenti dari pekerjaannya) sebelum saya wajib militer dan saya sangat senang saya bisa mewujudkannya," ungkap Kang Tae Oh.

4 dari 4 halaman

Memberi Uang untuk Ibu

Sebagai gantinya, dia akan memberi sang ibu uang secara rutin. "Ibu berhentilah bekerja. Berhenti oke? Aku akan memberimu uang saku, jadi berhentilah!"

Ini bukan satu-satunya tindakan perbuatan baik yang dilakukan oleh sang aktor. Dia baru-baru ini menyumbangkan 20 juta KRW untuk membantu korban banjir akibat hujan lebat di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.