Sukses

Ayah Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Pekalongan

Ayah mertua Arumi Bachsin itu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Pekalongan, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Ayahanda Emil yaitu Achmad Hermanto Dardak, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022).

Kabar tersebut semula diterima redaksi Liputan6.com melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta. Dari pesan yang beredar, disebutkan bahwa ayah mertua Arumi Bachsin itu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Pekalongan, Jawa Tengah.

Saat ini jenazah ayah Emil Dardak berada di salah satu rumah sakit di Pekalongan.

"Kabar duka Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhuTelah meninggal dunia Bpk A.Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalulintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya Saat ini berada di RS Poso Pekalongan," begitu isi pesan tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpisahan

Kabar tersebut terkonfirmasi setelah Emil Dardak mengunggah potret sang ayah di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia menuliskan kalimat perpisahan untuk sang ayahanda.

"Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favorite song," tulis Emil Dardak sambil diiringi lagu My Way dari Frank Sinatra.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Hal yang sama juga diunggah oleh Arumi Bachsin. Di Instagram Story-nya, ia meminta masyarakat untuk mendoakan kepergian sang ayah mertua.

"A great man, Father, husband and friend. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA," tulis Arumi Bachsin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.