Sukses

Artis Diduga Kang Seung Yoon Winner dan Moon Ji Hyo Terciduk Jalan Bareng, Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Seung Yoon Winner jadi sorotan setelah foto kebersamaannya dengan seorang wanita tersebar luas di media sosial pada Rabu (17/8/2022) malam.

Sebuah akun Twitter dengan nama @seungyoonnaekko memposting dua foto yang diklaim sebagai Kang Seung Yoon dan seorang wanita berjalan di depan umum sambil bergandengan tangan.

Keduanya juga memakai busana dengan warna senada, yaitu biru. Sayangnya, wajah mereka tak terlihat jelas karena tertutup masker.

"Menceritakan bagaimana saya keluar untuk jalan-jalan dan melihat bias saya berkencan," kata pengguna akun tersebut sebagai keterangan fotonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Video Klip

Dikutip dari Koreaboo, keduanya berjalan bergandengan tangan di sekitar area Hapjeong di Mapo-gu, lingkungan tempat gedung YG Entertainment berada.

Wanita yang jalan bersama Kang Seung Yoon disebut-sebut adalah aktris YG Entertainment, Moon Ji Hyo. Dia baru-baru ini muncul di video klip Kang Seungyoon bertajuk "Born to Love You".

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Moon Ji Hyo

Fans penasaran apakah mereka mulai pacaran setelah bertemu di lokasi syuting atau sudah berkencan saat syuting. Saat ini, YG Entertainment belum mengomentari rumor tersebut.

Moon Ji Hyo awalnya dikenal publik sebagai seorang rapper. Dia muncul sebagai kontestan di High School Rapper kemudian masuk sebagai trainee di anak perusahaan YG Entertainment. Dia lalu didebutkan sebagai aktris.

4 dari 4 halaman

Respons

Saat ini nama Kang Seung Yoon menjadi trending topic di Twitter. Penggemar merespons rumor ini dengan komentar positif.

"Senang melihat seorang seniman memiliki seseorang untuk bersandar, jika ini benar. Jika dikonfirmasi saya berharap mereka memiliki masa depan yang cerah bersama, semoga mereka mendapat banyak dukungan," kata salah satu fans.

"Jika mereka memang berkencan, ini seharusnya diungkapkan oleh mereka. jika benar selamat untuk kalian berdua! saya sangat senang," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS