Sukses

Hotman Paris Utus Anak Bela Karyawan Alfamart, Konsumen Akhirnya Ngaku Curi 3 Cokelat dan 2 Sampo

Liputan6.com, Jakarta Yang viral awal pekan ini, aksi mengutil cokelat di minimarket Alfamart yang dilakukan seorang ibu bermobil mewah. Aksi ini tepergok karyawan Alfamart bernama Amelia namun kondisi berbalik.

Ibu pengutil cokelat ini datang membawa pengacara dan mengintimidasi karyawan Alfamart dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik alias UU ITE. Walhasil karyawanlah yang malah minta maaf.

Cuplikan video permintaan maaf ini viral di medsos dan membangkitkan amarah netizen. Sebagian netizen mengadu ke Hotman Paris. Presenter The Hotman mengutus putranya, Frank Hutapea untuk membereskan masalah ini.

Pihak ibu pengutil cokelat akhirnya minta maaf lewat putrinya. Video permintaan maaf ini diunggah Hotman Paris lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (15/8/2022) malam. Fakta baru terkuak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Yang Dikemplang

Yang dikemplang bukan hanya sebuah cokelat melainkan tiga. Tak henti sampai di situ, dua sampo pun diambil oleh emak-emak yang punya konter ponsel di kawasan BSD Tangerang itu.

“Secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Sisaut Tangerang, saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo,” kata anak sang terlapor.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Telah Melakukan Pengancaman

“Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya. Maaf ya,” imbuh putri terlapor seraya mengusap lengan karyawati Alfamart.

Pengacara terlapor dalam kesempatan itu berterima kasih kepada kepolisian yang memfasilitasi perdamaian antara terlapor dan pihak minimarket. Tampak hadir dalam mediasi itu, putra Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Ibu Itu Minta Maaf

Menyertai video ini, Hotman Paris menyebut si pengutil yang mulanya lantang menekan karyawati Alfamart menangis histeris. “Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart!” cuitnya.

Ibu itu nangis histeris nyesal! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?” pungkas Hotman Paris. Lebih dari 23 ribu komentar menggenangi kolom. Netizen merespons positif sikap Hotman Paris yang gercep menolong karyawarti Alfamart.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS