Sukses

Rizky Febian dan Mahalini Tampil Mesra, Bikin Baper Penonton Prost Fest 2022

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini tampil di perhelatan Prost Fest 2022. Acaranya digelar di Pantai Merta Sari, Minggu (14/8/2022). Sebelumnya, keduanya tampil bergiliran di atas panggung Prost Stage.

Mahalini sendiri merasa senang bisa tampil di kampung halamannya, Bali. Hal inilah yang membuatnya mau manggung

Usai membuat hanyut penonton lewat lagu itu, Mahalini sempat menyapa para penggemarnya. Dia mengaku bangga bisa tampil di depan warga Bali.

"Alasan aku ke Bali dan mau manggung ke Bali itu karena pengin ketemu kalian pengin ditonton sama orang sendiri yang lahir di Bali, saya bangga sama Bali saya bangga bawa nama Bali ke mana-mana," ujar Mahilini di atas panggung sembari membawakan lagu Sisa Rasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi

Usai Sisa Rasa, lagu Melawan Restu pun dibawakan. Para penonton langsung bernyanyi bersama di lagu yang juga melambungkan nama Mahalini.

"Di sini ada yang lagi melawan kasta? diperjuangkan ya," pesan Mahalini pada para penggemarnya malam itu.

 

3 dari 4 halaman

Memanggil

Setelahnya momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Mahalini akhirnya memanggil Rizky Febian naik ke atas panggung. Penonton pun dibuat histeris melihat momen itu.

"Capek gak liat saya di atas panggung sendiri, kalau capek, ya, sudah please welcome Rizky Febian," tutur Mahalini.

"Saya seneng banget akhirnya bisa manggung lagi bareng Mahalini yang bener-bener di depan masyarakat Bali," timpal Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kolaborasi keduanya akhirnya terwujud lewat lagu Terlukis Indah. Mereka tampak berhasil membuat penonton hanyut lewat lagu itu. Sesekali Rizky dan Mahalini tampak saling berpegangan tangan. Penonton pun berhasil dibuat baper dengan kemesraan mereka di atas panggung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS