Sukses

Aurel Hermansyah Dapat Uang Belanja Ratusan Juta Rupiah, Atta Halilintar Berikan Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengaku mendapatkan uang belanja dari sang suami Atta Halilintar cukup besar. Hal ini langsung membuat heboh. Ibu satu anak tersebut menyebut sang suami selalu memberikan uang belanja tiga hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Soal pengakuan sang istri, Atta punya alasan sendiri mengapa begitu royal kepada Aurel. Menurut dia, menafkahi keluarga sudah menjadi kewajibannya.

"Ya namanya suami kewajibannya menafkahi istri untuk menafkahi," kata Atta Halilintar di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

YouTuber nomor satu di Indonesia ini mengaku selama ini bekerja keras karena ingin memberikan kehidupan yang baik untuk istri dan anak.

"Alhamdulillah selama ada rezekinya yang bisa saya kasih ya Insya Allah," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

Atta tidak mau pengalaman masa lalunya yang hidup susah terjadi kepada putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Makanya dia bekerja keras agar istri dan anak bisa menikmati hasilnya.

"Kita dulu nggak bisa sekolah, semoga kita kerja keras biar anak kita bisa sekolahnya bagus, masa depannya bagus," tuturnya.

Sebelumnya, saat membuat konten bersama Ussy Sulistiawaty, Aurel mengaku rutin mendapat uang bulanan sampai ratusan juta rupiah. 

"Kurang lebih tiga digit lah," kata Aurel Hermansyah disambut reaksi Ussy yang langsung mengucap takbir.

 

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Pribadi

Menurut Aurel uang yang diberikan Atta tersebut hanya untuk kebutuhan pribadinya. Jatah bulanan itu belum termasuk kebutuhan rumah tangga dan gaji karyawan di rumahnya.

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," imbuhnya.

Ussy terkejut mendengar jawaban Aurel. Sebab, dia mendapatkan uang yang cukup banyak dari Atta Halilintar.

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta," kata Ussy.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Aurel juga tidak menyangka mendapat uang bulanan yang cukup banyak dari Atta, mulai dari uang jajan, uang kebutuhan rumah dan gaji karyawan yang dipisah tak dicampur.

"Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang lah ini kok duit dari awal bulan nggak dipotong?" tutur Aurel.

Aurel bersyukur suaminya begitu sangat perhatian dan memberikan uang bulanan yang cukup besar.

"Kata Atta nggak itu beda lagi memang, gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah," tutur Aurel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS