Sukses

Krisdayanti Kini Selalu Hapus Makeup Selama Menggendong Cucu Setelah Ditegur Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kini sedang menikmati perannya sebagai seorang nenek setelah putri kandungnya, Aurel Hermansyah, melahirkan putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Tentu saja istri Raul Lemos dengan penuh rasa bahagia menggendong cucu pertamanya itu.

Namun, ada yang menarik selama Krisdayanti menggendong putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu. KD (sapaan akrab Krisdayanti) akhir-akhir ini tampak menghapus makeup alias riasan di wajahnya yang biasanya selalu melekat di mana pun ia berada.

Bila diingat kembali, Krisdayanti terlihat natural saat bersama sang cucu lantaran Aurel pernah mendapati kulit putrinya merah-merah. Setelah ditelusuri, ternyata Ameena mengalami iritasi akibat wajahnya pernah terkena riasan sang nenek.

Walhasil, Aurel pun menegur ibu kandungnya itu agar tak lagi merias wajah selama bersama cucunya. Kini, KD pun selalu tampil tanpa makeup saat sedang menggendong cucunya. Momen itu bahkan beberapa kali diabadikan dalam bentuk foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Menegaskan Selalu Hapus Makeup

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @bundsthetic, diperlihatkan sebuah rangkaian video yang memperlihatkan kebahagiaan Krisdayanti bersama cucunya.

"Granmi sudah polos mukanya (tanpa makeup), sudah demi deh (Ameena) pokoknya," ucap Krisdayanti dengan penuh ekspresi gemas sambil menggendong cucunya yang sedang tertidur di pelukannya.

Video dilanjutkan dengan kebersamaan Krisdayanti tak hanya dengan cucunya, tapi juga bersama kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, yaitu Kellen dan Amora. Di satu momen, ia tampak bernyanyi dengan merdu sambil menggendong Ameena.

 

3 dari 5 halaman

Fokus ke Wajah Natural KD

Para administrator akun Instagram tersebut sempat menanyakan kepada para pengikutnya, menyiratkan protes Aurel kepada Krisdayanti tersebut.

"Bunds, apakah kulit bayi kalian juga sensitif kalau terkena make up tebal?" tanya mereka.

Namun begitu, lebih banyak warganet yang tampaknya berfokus kepada wajah KD ketimbang membahas isu makeup yang membuat bayi iritasi. Sebagian besar malah sibuk memuji Krisdayanti yang dianggap lebih cantik ketimbang memakai riasan.

 

4 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Selain memuji suara KD di video tersebut deretan warganet lainnya juga banyak yang memuji penampilan Krisdayanti tanpa riasan wajah.

"KD malah cantik kek gtu loh...," tulis @uun***.

"Krisdayanti tanpa make up pun cantik bgt," kata @ar_***.

"Tnpa make up aja masih kliatan lbh muda dari syaa 😂 jd ya sah sah aja donk," kata @ase***.

"Ameena pemegang tahta tertinggi dikeluarganya, sampe" Seorang KD hapus makeup di depan kamera...," ujar @ver***.

 

5 dari 5 halaman

Keluhan Aurel

Pada akhir Mei 2022 lalu, Aurel melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan kondisi putrinya. Ia mengklaim ibu kandungnya menjadi penyebab kulit anaknya merah-merah.

“Granmi lihat tuh pipi Ameena merah-merah lagi kan kena foundation-nya granmi, tuh lihat. Jadi Ameena itu kulitnya memang sensitif banget, gampang banget merah,” ujar Aurel dalam unggahan di Instagram.