Sukses

Heboh Video Tim Manajemen Bonge yang Perlakukan Awak Media dengan Tidak Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week, kian hari kian terkenal. Ia mulai disibukkan dengan banyak panggilan untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai program acara di televisi maupun di konten-konten YouTube.

Sayangnya, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan beberapa anggota tim manajemen Bonge yang dinilai berperilaku kurang menyenangkan kepada para rekan-rekan media. Video tersebut kemudian viral di beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_turah.

Video tersebut menampilkan unggahan TikTok dari @bibirw99. Dalam video tertulis bahwa rekan-rekan media sudah menunggu Bonge sejak beberapa jam lamanya untuk dimintai wawancara, namun hingga malam tiba manajemen Bonge tidak mengizinkan adanya wawancara.

"Bonge mulai star syndrome, di sini kita nungguin dari jam 3 sore sampe jam 8 malam, maksud hati mau up dia biar makin naik, apa daya lupa diri, artis senior aja gak gini," tulis akun TikTok tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Kecewa

Dalam video tersebut, tampak para rekan media sudah kecewa dan enggan mewawancarai Bonge. Mereka pun kompak membiarkan Bonge lewat dan pulang tanpa mewawancarainya sama sekali.

"Lewat aja lewat, nggak ada yang mau wawancara kok," kata salah seorang pewarta dalam video tersebut.

"Nggak, nggak, kita nggak ambil kok, pulang aja, pulang," timpal yang lainnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pembelaan Bonge

Sementara dari kanal YouTube dNewsstar Channel, tampak video yang lebih panjang lagi mengenai kejadian tersebut. Dalam video tersebut Bonge membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menjanjikan wawancara, melainkan tim manajemennya.

"Kan bukan saya bang, saya nggak ngomong apa-apan," kata Bonge.

 

4 dari 4 halaman

Bunyikan Klakson Panjang

Setelahnya, seorang perempuan yang juga salah satu tim manajemen Bonge itu pun mengaku dia lah yang berbicara. Puncaknya, ketika awak media masih berbincang dengan wanita tersebut, sopir Bonge tiba-tiba membunyikan klakson panjang ke arah awak media. Hal itu yang kemudian membuat beberapa awak media merasa tak nyaman dan langsung menegur sopir tersebut.

"Kami masih ada acara lain," kata si sopir tersebut.