Sukses

Sinopsis Last Summer Tayang Hari Ini di TV, Akibat Menutupi Kematian Seorang Gadis Saat Musim Panas

Berikut sinopsis Last Summer, film horor Thailand tayang hari ini di ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Film Last Summer dijadwalkan mengisi slot Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Rabu, 3 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Last Summer yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Last Summer merupakan film produksi Thailand yang mengusung genre horor. Film ini rilis pada 2013. Ekawat Ekudchariya, Jirayu La-ongmanee, dan Ngek Kalaya Lerdkasemsap membintangi film berdurasi asli 93 menit.

Terbilang unik, Last Summer dibagi menjadi tiga segmen. Masing-masing segmen diarahkan oleh sineas berbeda, yakni sutradara Saranyoo Jiralak, Sitisiri Mongkolsiri, dan Kittithat Tangsirikit.

Cerita horor remaja menjadi suguhan utama Last Summer. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tragedi

Joy adalah siswi SMA yang populer. Suatu hari ia mengajak sahabatnya, Meen, untuk berlibur ke rumah pantai. Turut serta dua remaja laki-laki, Singha dan Garn. Larut dalam kesenangan, Joy dkk. mulai mengonsumsi narkoba dan miras.

Tiba-tiba, Joy muntah darah. Ternyata, ia memiliki penyakit asma yang memicu alerginya. Tak lama kemudian, ia kehilangan kesadaran.

Joy pun tewas. Takut kejadian ini berdampak pada masa depannya, para pemuda ini berusaha menyingkirkan mayat Joy. Kejadian misterius pun menimpa mereka, menunjukkan Joy seolah enggan jenazahnya tidak dimakamkan dengan layak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kembali

Meen kembali ke sekolah dan mencoba bersikap netral. Meski bersahabat, rupanya Meen dan Joy diam-diam bersaing sebagai siswi paling populer. Dengan meninggalnya Joy, otomatis kini Meen tidak punya saingan.

Namun, Meen justru tidak tenang. Pasalnya, setiap ia jalan di lorong sekolah, selalu melihat bayangan Joy.

4 dari 5 halaman

Saudara

Pada bagian ketiga, Last Summer mengisahkan saudara laki-laki Joy, Ting. Selama ini, ibunda mereka terkesan menganakemaskan Joy. Setelah Joy tewas, sang ibu kini memperhatikan Ting. Anehnya, Ting mulai mengalami kejadian mistis. Apa yang sebenarnya terjadi?

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.