Sukses

6 Potret Angel Karamoy Dulu dan Kini, Ibu Dua Anak yang Makin Terlihat Muda di Usia 35 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Artis Angel Karamoy belakangan kerap mengunggah foto liburan di feeds akun Instagram pribadinya. Selain menikmati pemandangan indah di hotel mewah, penampilan mantan istri Steven Rumangkang ini juga menuai pujian. Di usia 35 tahun, Angel terlihat awet muda bak remaja.

Pemilik nama Angel Wilhelmina Karamoy ini lahir pada 16 Januari 1987. Mulai bermain sinetron sejak 1999, namanya melejit pada 2003 lewat judul Bidadari musim ketiga. Dalam sinetron tersebut, Angel menjadi tokoh utama menggantikan Marshanda.

Lebih dari dua dekade berkarier di industri hiburan, sosoknya sudah muncul di puluhan judul sinetron dan FTV. Ia juga pernah bermain dalam beberapa film layar lebar, seperti Sang Sekretaris dan Reva Guna Guna. Belakangan, ia sering muncul di program komedi.

Meski telah memiliki dua anak, kakak Kezia Karamoy ini mampu menjaga penampilannya tetap cantik dan langsing paripurna. Berikut 6 potret Angel Karamoy dulu dan kini yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (02/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

2003

Walau bukan sinetron perdananya, Bidadari 3 mampu mendongkrak karier perempuan kelahiran Manado ini. Sesuai dengan tipikal pemeran utama sinetron era itu, Angel tampil polos dan teraniaya saat memerankan tokoh Lala yang masih SMP.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

2005

Sukses Bidadari 3 membuat Angel menjadi langganan pemeran utama. Pada 2005, ia membintang Kala Cinta Menggoda yang tayang di SCTV. Adu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Nicky Tirta, Angel tampil lebih matang dan berhasil melepas citra anak SMP yang sempat melekat padanya.

4 dari 8 halaman

2014

Tren sinetron stripping membuat banyak wajah baru bermunculan. Angel pun mulai memerankan sosok ibu dari pemeran utama. Salah satunya dalam Cowokku Superboy yang tayang di SCTV pada 2014. Meski demikian, penampilannya tetap menawan.

5 dari 8 halaman

2017

Salah satu potret bintang film Roy Kiyoshi The Untold Story bersama dua buah hatinya, Lovely dan Junio. Potret ini diambil pada tahun 2017.

6 dari 8 halaman

2019

Gemar berlibur, pendukung sinetron Surga Yang Kedua kerap mengajak dua buah hatinya. Berikut potret liburan Angel dan dua anaknya di Bali pada 2019.

7 dari 8 halaman

2022

Salah satu foto terbaru Angel Karamoy yang diunggah pada 31 Juli 2022. Menjaga penampilan, membuat penampilan pendukung sinetron Berbagi Cinta terlihat bak gadis remaja.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS