Sukses

Rossa Pernah Dikeluarkan dari Sekolah Gara-Gara Menggigit Temannya

Kisah Rossa dikeluarkan dari sekolah gara-gara menggigit teman ini terjadi saat ia duduk di bangku TK.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sikap Rossa yang hampir selalu ceria, siapa sangka ia pernah dikeluarkan dari sekolah lantaran kerap mengganggu teman-temannya. Bahkan, Rossa kecil sampai hati menggigit teman-temannya hingga ia dikeluarkan dari sekolah.

Kisah ini terjadi kala Rossa duduk di bangku TK. Penyanyi yang kini berusia 43 tahun itu sempat mendapat pertanyaan mengenai sebandel apa ketika ia sekolah. Seperti terdengar di akun Instagram @hip500, sifat Rossa saat TK terkuak.

Rupanya ulah Rossa semasa TK itu membuatnya dikeluarkan dari sekolah lantaran teman-temannya ketakutan dengan aksi bandel Rossa. Bahkan, Rossa mengaku perangainya semasa kecil terbawa hingga sekarang meski tak sampai menggigit teman-temannya.

"Hal paling bandel yang pernah aku lakukan di sekolah waktu TK adalah gigitin teman-teman aku," kata Rossa seperti disampaikan melalui video reels di akun Instagram @hip500, diunggah Minggu (31/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Bikin Takut

Rossa mengakui ulahnya itu membuat teman-temannya ketakutan. "Aku itu senang banget gigitin teman-teman aku sampai banyak yang enggak mau masuk sekolah gara-gara aku," ungkap pelantun "Terlalu Cinta" dan "Kini."

"Dan akhirnya aku dikeluarin dari sekolah TK aku dan akhirnya pindah ke TK lain, gara-gara aku suka gigitin teman," Rossa menyambung.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Suka Menggigit

Ditanya apakah kebiasaan mengigit itu masih terus dilakukannya, Rossa mengaku sudah berhenti. Namun ia tak menampik masih sering mengganggu beberapa temannya.

"Sekarang sudah enggak pernah gigitin teman-teman aku lagi. Tapi tetap masih suka isengin, sih," ujar pemilik album Kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.