Sukses

Jessica Iskandar Tak Punya Mobil Usai Ditipu, Kemana-mana Pakai Taksi Online

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sempat melaporkan kasus penipuan yang menimpa mereka. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus kehilangan sebelas mobil karena ditipu saat bekerja sama dengan pengusaha rental. 

Total kerugian yang mereka alami mencapai Rp9,8 miliar. Saat ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bahkan tak memiliki satu mobil pun.

"Kami enggak ada mobil sama sekali. Sekarang kami mulai dari nol lagi," kata Vincent Verhaag dikutip dari kanal YouTube Status Selebriti SCTV, Kamis (28/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Meminjam

Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Vincent terpaksa meminjam mobil orangtua Jessica. Jika mobil orangtua dipakai, Vincent dan Jessica terpaksa menggunakan taksi online.

"Sekarang aja kita pakai mobil papa mama Jes. Kalau mobil dipakai kami pakai aplikasi online," imbuh Vincent.

 

3 dari 4 halaman

Rugi

Untuk membeli mobil baru, bukan perkara mudah bagi Vincent dan Jessica. Apalagi mereka baru saja rugi miliaran rupiah.

"Untuk beli mobil baru nggak gampang bos, Rp 9 miliar nggak kecil loh, apalagi itu duit yang Jessica siapkan untuk masa depan anak," tutur Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Segera Selesai

Dirinya berharap kasus hukum sang istri bisa selesai dengan baik dan Steven yang diduga menjual mobil-mobil milik Jessica mau memberikan ganti rugi.

"Kita orangnya apa adanya, jangan pernah ngebatin, ini negara hukum, kita ada hukumnya keadilan pasti muncul," ungkap Vincent Verhaag.

Menurut Jessica, kasus penipuan ini bermula saat dirinya ditawari untuk endorse sewa mobil di Bali, kemudian diajak berbisnis.

"Penipuan ini bermula saat saya pindah ke Bali 2020. Saya ditawari untuk endorse mobil bekerja sama," kata Jessica Iskandar di Jakarta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS