Sukses

Keisya Levronka Curhat Lewat Twitter: Baru Kali Ini Kerja Sakit Hatinya Terasa Sampai Ubun-Ubun

Keisya Levronka tiba-tiba curhat melalui akun twitternya soal sakit hati. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Keisya Levronka jadi perhatian usai cuitannya di Twitter terbaca oleh netizen. Pelantun lagu "Tak Ingin Usai" ini tiba-tiba membahas mengenai sakit hati di akun Twitter terverifikasinya.

Kesya mencuit curhatan hati yang berisi perasaan sakit hati yang sedang dialaminya. Cuitan itu diunggah ke Twitter pada 25 Juli 2022.  

"baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," cuit Kesya yang langsung diretweets 3ribu netizen di Twitter. Netizen menduga, ini ada kaitannya dengan komentar yang dilayangkan Ivan Gunawan di sebuah program acara televisi.

Namun, penyanyi yang mencuri perhatian saat mengikuti ajang pencarian bakat hingga menembus babak Spektakuler 12 besar ini tak merinci soal penyebab dirinya curhat soal perasaan sakit hati di akun Twitternya, termasuk soal komentar Ivan Gunawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Netizen kemudian mengetahui jika cuitan yang dibuat Keisya di Twitter terjadi usai dirinya tampil mengisi acara di sebuah program acara pencarian bakat di televisi.

Dalam acara itu, Keisya didapuk sebagai bintang tamu. Penyanyi muda yang sedang naik daun ini berduet dengan seorang peserta dengan membawakan lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai".

 

 

 

3 dari 4 halaman

Diunggah Akun TikTok

Sebuah akun TikTok bernama @demiapezik mengunggah potongan komentar Ivan Gunawan usai Keisya manggung di acara tersebut. 

"Kamu kalau lagi gak fit, lagi enak badan, kalau nyanyi ajak dia aja, nanti dia yang nyanyi di belakang kamu yang lipsync," ujar Ivan Gunawan. Keisya hanya tersenyum menanggapi komentar tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Keisya Diduga Tersinggung

Diduga, Keisya tersinggung dengan komentar Ivan Gunawan yang menyuruhnya bernyanyi secara lipsync atau bernyanyi tanpa menggunakan suara aslinya. 

Tak ingin memperpanjang masalah, Ivan Gunawan langsung meminta maaf kepada penyanyi kelahiran Malang, 2 Februari 2003 ini melalui Instagramnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.