Sukses

Disebut Mirip Bonge Citayem Fashion Week, 5 Potret Jadul Aldy Maldini yang Diunggah Kiki eks CJR Dikomentari Amanda Manopo dan Arya Saloka

Teuku Ryzki alias Kiki belakangan mengunggah potret jadul rekannya di boyband CJR, Aldy Maldini, disebut mirip Bonge Citayem Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Citayem Fashion Week juga menjadi sorotan para artis yang telah punya nama. Teuku Ryzki alias Kiki beberapa hari terakhir rajin mengunggah potret jadul rekannya di CJR, Aldy Maldini. Rupanya, Kiki merasa bahwa Aldy mirip dengan Bonge.

Sebagaimana diketahui, popularitas para kreator konten yang biasa nongkrong di taman dekat Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, tengah naik daun. Selain Roy dan Jeje, nama Bonge juga banyak mendapat sorotan.

Gaya fashion mereka yang unik, selengean namun ditampilkan dengan penuh percaya diri rupanya berhasil membuat remaja ini viral, hingga dilabeli Citayem Fashion Week. Tren Citayem Fashion Week bahkan membuat area Dukuh Atas kini kerap macet, lantaran didatangi para artis terkenal untuk membuat konten. Tak hanya itu, ada pihak yang ingin menjadikan istilah Citayam Fashion Week hak milik, salah satunya artis Baim Wong.

Potret jadul Aldy yang disebut Kiki mirip Bonge mendapat banyak komentar warganet. Termasuk rekan artis seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka. Berikut 5 potret jadul Aldy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Kiki, Senin (25/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Kiki mengunggah foto Aldy kecil memakai kacamata hitam. Posenya terbilang unik lantaran posisi tangan seperti hendak menahan sesuatu. “Bonge memang benar-benar super kids. tangannya siap meramal,” canda Kiki. Penyanyi Ify Alyssa turut berkomentar. “HAHAHA bs stop posting2 aib tmn gaksi ngakak dari kmrn,” tulis mantan personel Blink.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Heran

Kiki juga mengunggah tangkapan layar adegan sinetron yang dibintangi Aldy. Tampak Aldy hendak memeluk para pemeran perempuan dalam sebuah adegan. “Heran sama Bonge,” tulis Kiki.

4 dari 7 halaman

Yang Mana?

Kiki juga membuat video pendek yang berisi serangkaian foto. Ada foto masa kecil Aldy. “Yang Bonge yang mana?” tulis Kiki.

5 dari 7 halaman

Lama-lama

Berturut-turut mengunggah foto lawas rekannya, warganet meledek bahwa akun Kiki sudah berubah jadi akun Aldy. “WKKWKWKWK KI INI LAMA LAMA JD AKUN ALDI,” tulis seorang warganet.

6 dari 7 halaman

Amanda Manopo

Aldy sempat main film dengan Amanda Manopo. Potongan adegan yang menampilkan keduanya diunggah Kiki dengan caption unik, menyebut karakter yang dimainkan Amanda dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. “Bonge Aldebaran nembak Andin #KirimanFollowers @amandamanopo,” tulis Kiki.

Hal ini dikomentari oleh Amanda. “Ki hahahha,” tulis Amanda. Arya Saloka terlihat meninggalkan komentar berupa emoji tertawa hingga mengeluarkan airmata.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.