Sukses

Alf Tatale Rilis Lagu Terbaru Berjudul Tanpamu Biasa Saja, Diambil dari Curhatan Seorang Sahabat

Lagu "Tanpamu Biasa Saja" merupakan kisah dari sahabat yang juga eksekutif produsernya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Alf Tatale kembali menunjukkan eksistensinya di bidang musik. Usai lulus dari ajang pencarian bakat itu, Alf Tatale sudah merilis beberapa single sebelumnya, di antaranya adalah "Sekarang Waktunya" dan "Pelangi di Badaimu".  

Kini, yang terbaru Alf Tatale menghadirkan lagu terbaru berjudul "Tanpamu Biasa Saja" Lagu "Tanpamu Biasa Saja" merupakan kisah dari sahabat yang juga eksekutif produsernya selama ini.

"Ini single ketiga, ini bukan cerita pribadi saya karena ini adalah hasil curhatan sahabat aku. Ini kali pertama aku bawain lagu orang lain bukan milik sendiri," ujar Alf Tatale saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

"Jadi, kenapa gua mau garap ini karena ini curhatan dia produser gua. Akhirnya gua jadiin lagu. Cuman 30 menit udah jadi demonya langsung gua kirim ke dia," tambah Alf Tatale.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Pop

Menariknya, lagu ini digarap hanya dalam waktu dua pekan saja. Di lagu "Tanpamu Biasa Saja" ini Alf Tatale bernyanyi agak nge-Pop, berbeda dari biasanya yang cukup kental nuansa Rock. 

"Jujur cuman dua minggu, gue nyanyinya biasa aja enggak terlalu sedih ini bukan lagu sedih. Ini lagu happy meskipun ini tentang perpisahan tapi dibawa happy aja," katanya.

"Aku banyak nahan ya, aku enggak terlalu ngeluarin rocknya. Jadi pop aja gitu," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Lebih Cocok

Musik video "Tanpamu Biasa Saja" sudah dirilis di YouTube XP Production sejak akhir Juni 2022 kemarin, lagunya pun sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik

"Jujur aja pas video ini tayang di YouTube, penontonnya banyak dan positif semua. Aku ngerasa lebih cocok nyanyi dengan musik begini," tutup Alf Tatale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.