Sukses

Brad Pitt Berani Tampil Beda, Datang ke Premiere Film Bullet Train Pakai Rok Selutut

Brad Pitt mengenakan rok cokelat tua setinggi dengkul yang dipadu dengan jaket warna serupa dan kemeja pink.

Liputan6.com, Berlin - Brad Pitt tampaknya ingin membuktikan bahwa maskulinitas tak terkekang oleh aturan berpakaian. Tengok saja penampilannya saat menghadiri premiere film Bullet Train di Zoopalast, Berlin, Jerman, pada Selasa (19/7/2022).

Mantan suami Angelina Jolie ini hadir dengan mengenakan bawahan yang jamaknya dikenakan wanita. Rok. Ya, rok!

Ia mengenakan rok cokelat tua setinggi dengkul yang dipadu dengan jaket warna serupa dan kemeja pink. Sebagai “pemanis” ia mengenakan sejumlah kalung yang ditumpuk, dan kacamata hitam.

Menambah kesan maskulin, bintang Ad Astra ini mengenakan combat boots warna hitam. Dari kulit kakinya, tato berbentuk badak dan tengkorak terlihat mengintip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Memprediksi

Sebenarnya bukan kejutan bila Brad Pitt mengenakan pakaian seperti ini. Pasalnya, sejak promosi film Troy pada 2004, sang aktor sudah memprediksi bahwa pria bakal jamak memakai rok.

“Para pria akan mengenakan rok pada musim panas mendatang,” kata dia dalam kesempatan itu, seperti diwartakan People.

3 dari 4 halaman

Difoto Pakai Gaun

Ini bukan pertama kalinya Brad Pitt tampil dengan mengenakan baju yang biasanya dikenakan perempuan. Saat menjadi bintang sampul majalah Rolling Stone tahun 1999 , ia mengenakan sejumlah gaun saat dipotret oleh fotografer kondang Mark Seliger.

Foto-foto ini diambil sebelum ia menikah dengan Jennifer Aniston.

4 dari 4 halaman

Jadi Pembunuh di Bullet Train

Dalam Bullet Train sendiri, Brad Pitt berperan sebagai seorang pembunuh yang kembali bertugas setelah memulihkan diri karena mengalami kelelahan.

Ia saat ini sedang dalam tur internasional untuk mempromosikan film tersebut bersama lawan mainnya Joey King, Aaron Taylor Johnson, dan Brian Tyree Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.