Sukses

Epik High Akhiri Rangkaian Tur Asia Pasifik di Jakarta

Epik High menghibur para penggemarnya di Jakarta pada Sabtu, 16 Juli 2022 malam.

Liputan6.com, Jakarta Epik High, grup musik hip -hop asal Korea Selatan telah menutup rangkaian tur Asia Pasifik. Setelah sukses menghibur para penggemarnya di Singapura, Melbourne, Sydney dan Bangkok, Jakarta menjadi destinasi terakhir mereka di rangkaian turnya ini.

Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz menghibur para penggemarnya pada Sabtu, 16 Juli 2022 malam. Tablo membakar semangat penonton yang hadir di The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta Selatan dengan pujian.

"Indonesia jadi negara penutup set Epik High Is Here Asia Pasifik. Kalian tahu kan ada istilah save the best for the last?" ujar sang frontman kepada penonton.

Epik High membuka aksi panggungnya lewat tiga nomor pilihan yakni Here, Prequel dan Fly.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Tersendiri

Di tengah aksi panggungnya, Epik High memperkenalkan satu persatu personel mereka. Tablo punya kenangan tersendiri dengan Indonesia yang tak mudah dilupakan.

"Jakarta selalu menyambut kami dengan hangat setiap kami ke sini. Rasanya seperti pulang kampung ke rumah kedua, karena ini adalah tempat pertama aku tumbuh besar," ungkap Tablo.

 

3 dari 4 halaman

Lagu-Lagu Pilhan

Selanjutnya, lagu-lagu hits mereka seperti Face ID, Burj Khalifa dan Rosario menggema dan sukses mengajak para penonton berjingkrak. Sebelum beralih ke nomor berikutnya, Tablo kembali berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Kita tahu tak semua yang hadir di sini bisa jadi pahlawan. Kita tahu tak semua orang bisa meraih apa yang mereka inginkan. Tapi ingatlah bahwa kalian semua unik," ujar Tablo sebelum lagu Super Rare.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Penampilan

Setlist yang dibawakan di konser ini memang didominasi track-track dari album baru mereka, Epik High Is Here yang terbagi jadi 2 part. Sedikitnya ada 18 lagu mereka persembahkan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Kami berharap bisa lebih sering bertemu kalian karena kita adalah keluarga. Kami ingin bertemu 6 bulan sekali, atau setidaknya setahun sekali. Dan jika keluarga berkumpul, mereka biasanya foto bareng," katanya sebelum mengambil foto bersama ratusan fans yang hadir malam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.