Sukses

Begini Gaya Atalia Praratya Kenakan Face Shield Saat Haji

Atalia Praratya ternyata memiliki bakat sebagai peragawati, lihat saja tingkahnya saat menunggu rombongan hajinya di Mina.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa Covid-19, memakai face shield memang dianjurkan. Hal itu juga dilaksanakan oleh Atalia Praratya.

Namun face shield yang digunakan istri Ridwan Kamil berbeda dari biasanya. Kacanya tak lagi berwarna putih bening melainkan silver.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (14/7/2022), terlihat ibunda mendiang Eril tak sendiri memakai face shield tersebut, melainkan bersama kedua temannya.

Layaknya peragawati yang tengah memamerkan hasil rancangan baju, wanita yang akrab disapa Bu Cinta berjalan seperti di catwalk.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Wajah

Di ujung peragaannya, Atalia Praratya dan kedua wanita lain langsung membuka face shield dan menunjukkan wajahnya sambil tersenyum ke arah kamera.

"The real street fashion week…," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 5 halaman

Panas

Rupanya, face shield tersebut benar-benar dipakai ibunda Zara ini saat membagikan makanan kepada kaum duafa di Tanah Suci. Diakuinya barang tersebut begitu bermanfaat ketika dipakai di sana yang terik.

"Saking panassss… untung ga pada takut..🤣

- lebih dari 43 derajat di Mina -," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ngakak

Kelakuan Atalia dan kedua temannya ini pun membuat warganet ngakak melihatnya. Unggahan ini pun dibanjiri komentar.

"Ternyata Helm Tukang Las adalah fashion yg selama ini kita tak ketahui. 😂," tulis salah satu warganet.

"Wkwkwkw bucinta besttt atuuuh 🔥," tambah lainnya.

"Astagfirullah,, dikinten nganggo turup panci, aripek serius nganggo face mask 😂🙏🔥🔥🔥," timpal yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Haji

Atalia Praratya mendampingi Ridwan Kamil dan Zara untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Dan Gubernur Jawa Barat ini sekaligus membadalkan haji untuk mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Rangkaian demi rangkaian haji pun dijalani Ridwan Kamil bersama keluarga. Hingga wukuf sebagai penanda puncak ibadah haji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.