Sukses

Sule Curhat pada Uya Kuya soal Masalah Rumah Tangganya, Apa Katanya?

Apa yang yang dibicarakan Sule pada Uya Kuya?

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sempat bicara di podcast Uya Kuya perihal masalah rumah tangganya dengan Sule. Kala itu, Uya Kuya kaget saat mengetahui Nathalie menggugat cerai Sule.

Sebagai paman, Uya Kuya menyarankan Nathalie Holscher untuk berpikir ulang mengenai gugatan cerai. Dia ingin Nathalie dan Sule rujuk kembali.

"Jujur Demi Allah saya bilang Nathalie kalau masih bisa rujuk, kenapa enggak rujuk?" ungkap Uya Kuya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (13/7/2022).

"Saya juga ajak mereka ketemuan tanpa podcast, tanpa kamera, tanpa apa pun. Cuma enggak tahu, silahkan kalau siap hubungi gue," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat

Tak hanya Nathalie Holscher yang curhat pada Uya Kuya, Sule pun demikian. Namun begitu, Uya tidak bisa membocorkannya pada sang keponakan, apalagi pada publik.

"Kang Sule juga ngobrol sama gue, tiap hari komunikasi, sampai kemarin. Dan gue juga bilang sama Nathalie enggak bisa kasih tahu apa yang Kang Sule omongin, ada hal-hal yang enggak bisa gue kasih tahu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menjembatani

Uya Kuya hanya akan menyampaikan topik-topik tertentu pada Nathalie Holscher, hanya bila Sule memperkenankannya.

"Tapi kalau hal-hal yang Kang Sule bilang gue boleh ngomong sama Nathalie, kayak penjembatan, akan gue omongin ke Nathalie. Tapi ada juga hal yang cukup gue dan Sule yang tahu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Menyayangkan

Astrid Kuya yang tak lain adalah tante Nathalie memang menyayangkan keputusan Nathalie dan Sule untuk cerai. Namun keputusan akhir tentu kembali pada merka.

"Jadi gue cukup fair dan gue menyarankan agar mereka rujuk. Tapi balik lagi. Mereka yang menjalani," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.