Sukses

Cerita Dian Ayu Melahirkan Anak Ketiga Secara Normal di Klinik Bersalin

Seperti apa proses persalinan anak ketiga Dian Ayu?

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Ananda Omesh dan Dian Ayu telah lahir pada Minggu (10/7/2022) atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Sang buah hati diberi nama Btari Bulan Anandayu.

Didampingi sang suami tercinta, Dian Ayu melahirkan buah hatinya secara normal. Dia bersyukur sang anak lahir dengan sehat dan selamat.

"Tadi lahirannya normal dibantu oleh doula-doula yang luar biasa sekali. Terima kasih banyak," kata Ananda Omesh di kanal YouTube-nya, Rabu (13/7/2022).

Jika sebagian besar artis melahirkan di rumah sakit, Dian Ayu melahirkan di klinik bersalin yang memiliki konsep ruang persalinan menyerupai kamar di rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klinik Bersalin

"Ini kita sebetulnya di klinik bersalin, ruangannya seperti ini, nanti baby-nya juga tidur bareng sama kita di sini dari awal bareng sama kita. Ini di Klinik Tembuni daerah Kemang," jelas Omesh.

Dian Ayu juga menceritakan secara singkat proses kelahiran buah hatinya yang sedikit berbeda dari persalinan dua anak sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Proses

"Baru dari tiga anak lahiran Ayu sampai nungging-nungging, pakai gym ball. Jadi senyamannya yang melahirkan. Alhamdulillah semua dilancarkan," tuturnya.

Ucapan selamat pun mengalir untuk keluarga mereka. Lewat kolom komentar Instagram Omesh, para selebritas mendoakan agar si bungsu tumbuh dengan baik dan sehat.

4 dari 4 halaman

Respons

"Selamat A omesh dan umi @dianayulestari yeaayy.. selamat selamat selamat.. sehat sehat selalu yahh.. umi cepat pulih yahh," tulis Astrid Tiar.

"Alhamdulillah Mesh Ayuuuu ngiring bingah 🥹🤗❤️ cepet pulihh buat Ayuuu," kata Poppy Sovia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.