Sukses

Adik Nathalie Holscher Menduga Kisruh Rumah Tangga Sule Terjadi Sejak Awal Pernikahan

Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, buka suara soal aksi gugat cerai kakaknya terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, awal Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Gugat cerai Nathalie Holscher terhadap Sule jadi santapan publik. Apalagi, sejak menggugat cerai di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, ibunda Adzam Adriansyah Sutisna sering jadi bintang tamu siniar YouTube dan gelar wicara layar kaca.

Di situ, ia bikin pengakuan sambil sesekali mewek. Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, baru-baru ini buka suara soal gugat cerai kakaknya. Pihak keluarga syok kala tahu gugat cerai didaftarkan ke Pengadilan Agama.

Sebelum gugat cerai, ibu tiri Putri Delina kerap curhat soal konflik rumah tangga. Mendengar romantika keluarga Sule, tak ada yang bisa dilakukan pihak keluarga selain menguatkan dan mendukung.

“Sebenarnya kalau curhat sih ada. Kalau kakak sendiri sih sedih pastinya. Cuma ya bagaimana kita juga sebagai keluarga cuma bisa doa yang terbaik. Apa pun yang mereka putuskan itu sudah jalan yang terbaik ya. Kita enggak berani ikut campur sajalah,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

“Pasti kaget ya. Cuma balik lagi, kami enggak bisa ngapa-ngapain itu memang sudah keputusan mereka berdua, yang terbaik sih sebenarnya,” Jordy Rama menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/7/2022), Jordy Rama menduga kisruh rumah tangga Nathalie Holscher berlangsung sejak lama.

3 dari 4 halaman

Kisruh dari Awal

“Kisruhnya kalau saya kira sih sudah dari awal sih sebenarnya. Cuma saya enggak berani terlalu ikut campur kalau masalah begini. Saya cuma dukung saja dari belakang,” imbuhnya.

Terkait detail penyebab perceraian, keluarga Nathalie Holscher tahu namun menutup rapat soal ini. Bagaimanapun, ini privasi yang harus dijaga sekaligus dihormati pihak lain.

4 dari 4 halaman

Penyebab Perceraian

“Kalau untuk alasan (gugat cerai) sih saya enggak berani menjawab karena takut menggiring opini yang enggak-enggak soalnya juga saya enggak tahu yang sebenarnya,” Jourdy Rama menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holsher menutup pintu rujuk seraya menegaskan penyebab perceraian bukan karena orang ketiga. “Enggak ada (orang ketiga), enggak,” ujarnya dilansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.