Sukses

Mayangsari Rayakan 22 Tahun Pernikahan, Pamer Kue Tar dan Pose Peluk Mesra Bambang Trihatmodjo

Mayangsari pamer kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo, merayakan ulang tahun pernikahan ke-22. Ia kebanjiran doa dan selamat dari para seleb.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari sedang bungah. Nyonya Bambang Trihatmodjo merayakan ulang tahun ke-22 pernikahan secara sederhana di rumah mewahnya di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Melalui akun Instagram pribadinya yang diikuti 156 ribuan pengikut, ibunda Khirani Trihatmodjo itu mengunggah tiga potret perayaan ulang tahun pernikahan.

Pertama, menampilkan Mayangsari dengan baju motif kotak-kotak merah tua merangkul Bambang Trihatmodjo yang mengenakan kemeja lengan pendek garis-garis putih merah.

Foto kedua, menampilkan keduanya bercengkerama di depan meja makan. Di meja makan itu tersaji nasi tumpeng komplet dengan lauk-pauk yang menggugah selera.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Ini Esok Seterusnya

Foto terakhir, memamerkan kue tar bundar dengan bongkahan-bongkatan cokelat. Di atasnya, tertera tulisan “Wedding 22nd BTS-MST.” Sejumlah lilin yang tertancap di salah satu sudut kue menyala.

Today Tomorrow and Always.. 070700-070722 (Hari ini, esok, dan seterusnya),” cuit Mayangsari seraya menyematkan dua emotikon hati merah dan biru. Ribuan orang menyukai foto ini.

 

3 dari 4 halaman

Doa Reza Artamevia

Sejumlah selebritas menyelamati pelantun “Tiada Lagi” dan “Harus Malam Ini” di kolom komentar. “Happy Anniversary shaaay bahagia dan langgeng terus ya,” Melly Goeslaw menyelamati.

Bahagia selalu Mbak,” Rossa menyahut. “Mayaallah tabarakallah. Until Jannah , Aamiin Yaa robbal 'Alamin,” Reza Artamevia melantun doa untuk sang sahabat.

4 dari 4 halaman

Doa Bella Saphira

Happy Wedd Anniv darl. Langgeng sehat bahagia,” tulis Bella Saphira. “Happy wedding Anniv Mayang & Mas Bambang..slalu diAnugerahi Kesehatan & melimpah kebahagiaan amien,” kata Ronnie Sianturi.

Seperti diketahui, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau yang lebih dikenal dengan Khirani Trihatmodjo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.