Sukses

Dituding Pelakor, Cuitan Lawas Arawinda Kirana soal Mencintai Orang yang Melukai Dirujak Netizen

Liputan6.com, Jakarta Kata Arawinda trending di mesin pencarian Google, Kamis (7/7/2022). Arawinda yang dimaksud adalah Arawinda Kirana peraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2021 lewat film Yuni.

Arawinda Kirana jadi bulan-bulan netizen +62. Ia dicap pelakor setelah seorang netizen mengirim surat ke akun Instagram @wanita.cl berisi curhat kakak iparnya selingkuh dengan artis pendatang baru.

Spekulasi meliar dan merujuk pada satu nama yakni Arawinda Kirana sebagai pelakor. Sejumlah warganet lantas menuntut klarifikasi di kolom komentar unggahan terbaru akun Instagram terverifikasi Arawinda Kirana.

Pantauan Showbiz Liputan6.com, Minggu (3/7/2022) siang, komentar netizen minta klarifikasi malah amblas. Kolom komentar pun kemudian dibatasi. Namun tak lantas kehebohan berhenti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Netizen Bersilaturahmi

Kemarin, kata pelakor trending di Twitter. Pagi tadi, kata selingkuh menembus trending topic Twitter Indonesia. Bahkan, ada foto wanita berhijab memangku bayi beredar di Twitter. Wajah wanita dan bayi dalam pangkuan ini ditutupi stiker.

Diduga, perempuan ini istri sah yang pasangannya “disikat” Arawinda Kirana. Bayi yang dipangku, anak pasutri tersebut. Yang terjadi kemudian, netizen “bersilaturahmi” ke akun Twitter pribadi Arawinda Kirana.

3 dari 4 halaman

Give Love

Cuitan lawas Arawinda Kirana pada Februari 2022 tak luput dari amukan netizen +62. “Give love to the people who cause you pain. Love them into the right direction (Berikan cinta pada orang yang melukaimu. Cintai mereka ke cara yang benar),” oceh Arawinda Kirana.

Ratusan netizen membalas twit ini dengan “kata-kata mutiara” sepedas ayam geprek level 10. Isinya dari sindiran hingga mendoakannya lekas sembuh. Belakangan, isu sang aktris dengan pria beristri (maaf) berhubungan badan di kamar istri sah kencang terdengar.

 

4 dari 4 halaman

GWS Mbak...

GWS MBA! Seger berasa ga punya dosa bgt keknya ****** cwo org smpe 3x di kamar istri sah… Gaada yaa khilaf smpe 3x itu namanya doyan,” cetus @ma_nu**** di fitur reply.

Orang berprestasi ora menjamin attitude-nya bagus. Sayang banget kak pencapaian lo. Hadeuh, i thought you're better than this,” akun @cherry**** menyahut dan menyesalkan.

Waiting for your career downfall,” @armd**** menimpali. “Give love ke suami orang juga ya mba?” @_ame*** menyindir. Hingga artikel ini disusun, pihak Arawinda Kirana belum memberikan tanggapan resmi terkait isu panas ini.