Sukses

Fenny Bauty Sedih Tak Bisa Mengantar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ke Bandara Soetta untuk Melepas Mereka Pergi Haji

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya menunaikan ibadah haji tahun ini, setelah beberapa kali tertunda. Seperti jamaah lainnya, pasangan ini juga sempat deg-degan mengenai visa keberangkatan mereka ke Tanah Suci.

Namun, adik Zaskia Sungkar dan suami memasrahkan diri kepada Sang Khalik atas ketentuan keberangkatan ke Baitullah.

Melihat kesabaran Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, sang ibunda, Fenny Bauty salut. Apalagi ikhtiar mereka membuahkan hasil.

"Maa syaa Allah dengan sabar,ikhlas dan pasrah pada Allah dalam menunggu ketidak pastiannya dapat atau tidak visa untuk menunaikan ibadah haji...," tulis mantan istri Mark Sungkar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (5/7/2022).

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keluar

Sujud syukur dipanjatkan bukan saja Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tapi juga keluarganya. Mereka begitu bahagia mendengar pasangan ini bisa berangkat haji.

"Akhirnya alhamdulillah keluar jg visa untuk shireen dan suaminya wisnu...Syukur Alhamdulillah," tambah Fenny Bauty.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Fenny Bauty mengaku sedih tak bisa melepas secara langsung kepergian putri bungsunya ke Tanah Suci. Padahal ia ingin memeluk anak-anaknya tersebut.

"Sedih jg ga bs antar keairpot dan meluk qadarallah kubelum dpt tiket balik jakarta😭😭," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Mendoakan

Meski begitu, doa sang ibunda ikut menyertakan kepergian Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu untuk menjadi haji mabrur. Dan selama di Tanah Suci tak menemukan kesulitan.

"Safe flight ya Anak2ku sayang.. doa mama semoga @shireensungkar dan @teukuwisnu beserta rombongan semoga Allah memberikan kemudahan , kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji Aamiin ya Rabbal alamin..🤲🤲 in syaa Allah mabrur Aamiin in syaa Allah," imbuhnya.