Sukses

Drama Putra Sulung Shireen Sungkar Nangis Karena Terluka di Saat Puasa, Ingin Minum Tapi Tak Mau Batal

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku anak kecil di saat berpuasa memang ada-ada saja. Seperti yang terjadi dengan Teuku Adam Al Fatih, putra sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Saat tengah menjalani puasa Ramadhan, Adam mengalami luka di bagian kakinya.

Hal itu membuat Adam menangis sejadi-jadinya. Sambil merengek, ia mengeluh kesakitan dan menolak untuk sekolah. Kejadian itu direkam dan diunggah Shireen Sungkar ke Instagram-nya pada Sabtu (9/4/2022).

Istri Teuku Wisnu itu juga memaparkan bahwa Adam sempat bertanya apakah ia diperbolehkan untuk minum karena sakit. Shireen kemudian membebaskan Adam untuk memilih apakah ingin minum atau melanjutkan puasanya.

Lucunya, Adam mengatakan bahwa ia ingin minum tetapi tidak ingin membatalkan puasanya. Tentu saja tingkah Adam itu membuat Shireen Sungkar keheranan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mau Minum Tapi Tak Mau Batal

Dalam video tersebut tampak Adam berjalan terpincang-pincang karena lukanya itu. Bahkan harus dipandu oleh adiknya, Hawwa, untuk berjalan menuju kamar Shireen Sungkar.

"Drama pulang sekola kaki kejepit. Udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum ga🤣 Tapi pas dibilang terserah adam ,tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa 🤣gimana konsepnya," tulis Shireen Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Sekolah

Padahal, menurut Shireen Sungkar, luka yang dialami putranya itu tidak terlalu parah. Perlakuan adik Adam itu juga tidak kalah menggemaskan, Hawwa tampak begitu peduli dan perhatian kepada sang kakak.

"Teruus masa nangis g bisa sekolah 🤣padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit. MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya? 🤣," tambah Shireen Sungkar.

 

4 dari 4 halaman

Teuku Wisnu Tak Kalah Kocak

Di kolom komentar, banyak yang kemudian terbahak karena melihat tingkah laku dua kakak beradik itu. Ditambah lagi dengan komentar yang ditulis oleh Teuku Wisnu, menambah kekocakan keluarga mereka.

"Bisa, Nak… maa syaa Allah, kaki kejepit gak menghalangi kamu putus sekolah 🥲," tulis Teuku Wisnu.

"bikin naik imun ni cocok puasa2 gini 😂," tulis @makeupby.deawizuli.

"@teukuwisnu kok aku ngakak sm komenan bapaknya ini 😅," tambah @nofianop.