Sukses

Tiara Marleen Nangis, Uang Rp 2 Juta yang Ia Berikan untuk Gala Dikembalikan H. Faisal

Liputan6.com, Jakarta H. Faisal seperti sudah bulat untuk terus melanjutkan masalah hukumnya dengan Tiara Marleen. Meskipun Tiara Marleen beberapa kali sudah meminta maaf kepada H. Faisal dan mengakui kesalahannya.

Bahkan, H. Faisal sampai mengembalikan uang dari Tiara Marleen untuk Gala Sky Andriansyah. Uang sebesar Rp 2 juta itu semula diniatkan sebagai donasi dan sedekah dari Tiara Marleen untuk Gala.

H. Faisal yang semula menerima uang tersebut, tiba-tiba mengembalikan lagi kepada Tiara Marleen. Uang itu dikembalikan saat mereka bertemu untuk mediasi di Polres Metro Depok.

"Iya betul, (dikembalikan) di sini. Tapi enggak apa-apa kalau Pak Haji enggak terima, masa kita paksa untuk ambil lagi," kata Tiara Marleen, dikutip dari video di kanal YouTube Official Nit Not, Senin (4/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dibagikan ke Pengamen Jalanan

Uang tersebut kemudian langsung dibagi-bagikan kepada para pengamen jalanan. Tiara Marleen mengaku tak mau menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadinya karena memang sudah diniatkan untuk bersedekah.

"Langsung saya sedekahkan ke anak-anak yang mengamen di pinggir jalan. Uang tersebut juga enggak mau aku makan, karena aku sudah niatkan untuk ibadah, jadi saya kasihkan lagi ke anak-anak yang ngamen di jalan," beber Tiara Marleen.

3 dari 4 halaman

Nangis

Tiara Marleen mengaku sedih karena uang pemberiannya tidak diterima oleh H. Faisal. Ia berharap meski masalahnya dengan H. Faisal masih berjalan, namun pemberian untuk Gala Sky bisa diterima.

"Ya aku sih nangis, karena niatnya kan untuk ibadah. Kasus ya kasus, penginnya aku gitu. Cuma karena Pak Haji enggak mau nerima ya sudah, walaupun dengan kecewa kita terima lagi uang itu," tutur Tiara Marleen.

4 dari 4 halaman

Niat untuk Ibadah

Terlebih lagi, Tiara Marleen sendiri mengaku tidak ada niat apa pun dalam pemberiannya kepada Gala. Kala itu ia murni hanya ingin bersedekah.

"Niat saya ibadah, meski nominalnya enggak seberapa. Ya sudah, walau ada kecewa ya enggak apa-apa," ucap Tiara Marleen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS