Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila Tayang Senin, 4 Juli 2022 Sore di SCTV

Roda-Roda Gila tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan sinetron Roda-Roda Gila. Kali ini tentang Mika yang berdiri diantara penonton di sisi jalan untuk balapan dan Ardi tanya apakah mika kuat, Mika mengangguk. Suasana lomba motor resmi road race dijalanan seru, kejar-kejaran. Semua penonton di sisi jalan teriak. 

Sinetron di SCTV masih berlanjut. Mika senang melihat lomba, dan tangannya yang mau ambil tasnya yang terlepas dari bahunya malah tidak sengaja memegang tangan Elvano, deg! Berdua bertatapan terkejut, jarak dekat. Ardi langsung pisahkan.

Elvano mau beli minum. Elvano berpapasan dengan Isyana. Terkejut lihat penampilan Isyana. Elvano kaget, gaya bahasa Isyana berubah, pake gue elo dan agak kasar. Isyana mau pergi, ditahan Elvano, dia prihatin.

Isyana tepis tangan El. Apa sih peduli lo?? Gue bukan siapa-siapa lo El! Dan apapun yang terejadi sama diri gue, itu urusan gue!

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di tangan Gue

Nando datang dan dorong elvano. Nando Tarik kerah El, isyana sekarang sama gue, Mika itu saudara tiri gue.

Gue bisa lakukan apapun buat elo dan Mika nggak pernah bisa ketemu! Dan keselamatan Mika ada di tangan gue.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Tongkat

Ardi, Mika, elvano, Keenan cs keluar, lomba sudah selesai. Mika berjalan pake tongkat, Elvano iba, temenin dari belakang. Ardi salah pengertian mengatakan El modus, mau gendong lagi? Tidak akan!

Taksi Ardi masuk ke halaman, Mika turun dibantu Ardi. Mobil Hera datang. Hera turun. Hera mencoba merangkul Mika, ikut bunda sekarang ya. Mika nggak mau. Ardi Tarik tangan Mika. Hera kaget sampai terhuyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.