Sukses

Uut Permatasari Jalani Operasi untuk Pertama Kali: Gemetar dan Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Uut Permatasari, baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (1/7/2022). Prosesi kelahiran sang anak diceritakan pelantun "Putri Panggung".

Melalui unggahan Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (3/7/2022), pemilik nama asli Utami Suryaningsih memperlihatkan sebuah video jelang persalinan.

Tampak sang suami, Tri Goffarudin Pulungan bersama putra pertama, dan ibunda mendoakan Uut Permatasari sebelum masuk ruang operasi.

"Jumat 1 juli 2022,pukul 08.00 wib. Doa bersama yang dipimpin oleh Mas Tri sebelum memasuki ruang operasi," tulis pemilik Goyang Ngecor.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gemetar dan Deg-degan

Bagi Uut Permatasari, memasuki ruang operasi merupakan pengalaman pertamanya. Ia pun mengungkap perasaannya.

"Jujur,saya gemetaran dan deg deg karena ini first time dalam hidup saya menjalani operasi," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Menjadi Kekuatan

Doa yang dipanjatkan suami, anak serta sang ibunda menjadi kekuatan Uut Permatasari dalam proses persalinan secara caesar.

"Terimakasih suamiku,anakku dan mamiku tercinta yang sudah memberikan doa serta kekuatan untuk saya.❤️," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Normal

Sebelumnya, Uut Permatasari menceritakan bahwa pada persalinan kedua ia ingin melahirkan secara normal layaknya sang putra sulung Rafif. Namun karena bayinya dalam posisi melintang, mau tak mau Uut harus mengeluarkan melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah putra kedua saya telah lahir pukul 09.15 wib dengan selamat dan sehat dengan BB: 3,3 kg dan TB : 49 cm," bebernya, Sabtu (2/7/2022).

5 dari 5 halaman

Nama Anak

Uut Permatasari pun langsung mengumumkan nama putra keduanya sambil memperlihatkan wajahnya bersama sang suami dan Rafif.

"Telah lahir putera kedua kamiyang bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan)," imbuhnya.