Sukses

7 Potret Uut Permatasari Selama Hamil Besar Anak Kedua, Tetap Bugar dan Memesona

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari sedang membuat banyak insan terutama sesama kaum Hawa terkagum dengan kondisinya sekarang. Tengah hamil besar, wanita yang sempat dikenal sebagai penyanyi dangdut ini tetap memperlihatkan sisi energiknya.

Di usia kehamilan yang sudah dekat dengan tanggal persalinan, ia tetap beraktivitas dengan penuh semangat. Tak hanya itu, penampilan istri dari anggota polisi Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), tampak semakin memesona.

Tak hanya itu, Uut pun tampak tetap bugar selama hamil anak kedua. Bahkan ia tampak cerah lantaran bahagia selalu ditemani oleh putra pertamanya, Rafif Athallah Pulungan yang terlihat ikut gembira dengan calon adik di kandungan sang ibunda.

Lalu, seperti apa penampilan Uut Permatasari yang tetap bugar dan semakin memesona di tengah kehamilan anak kedua? Berikut deretan potretnya sepert melansir dari unggahan di akun Instagram resmi miliknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Pesona Terpancar Meski Berat Badan Naik

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi, April lalu, Uut Permatasari menunjukkan berat badannya sebelum hamil.

Dalam foto saat mengenakan kebaya kuning, Uut Permatasari masih memiliki berat badan 45 kg. Namun ia mengalami kenaikan hingga 13 kg pada kehamilan keduanya ini yang berusia tujuh bulan.

Meskipun begitu, pesona wanita satu ini tetap terpancar.

"Anugerah terindah saking GUSTI ALLAH.❤️," tulisnya sebagai keterangan foto di atas.

3 dari 8 halaman

2. Makin Mesra dengan Suami

Selama hamil besar, Uut terlihat memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami yang semakin mesra dan harmonis.

Salah satunya terlihat ketika ia memamerkan potret di hari Lebaran tahun ini.

4 dari 8 halaman

3. Doa yang Terbaik

Pada salah satu unggahan, Uut terlihat memperlihatkan perutnya yang sudah sangat besar saat posisi duduk di atas kursi. Doa pun dilantunkannya.

"Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku. Sesungguhnya Engkaulah Maha Penyembuh. Tidak ada kesehatan selain kesehatan yang Engkau berikan, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain.🙏🏻," tulisnya sebagai keterangan foto.

5 dari 8 halaman

4. Penantian Lahirnya Calon Adik

Uut Permatasari juga memperlihatkan satu momen yang menggambarkan penantian putra pertamanya akan kelahiran sang calon adik.

"Bentar lagi mas rafif gendong dedeknya❤️," tulisnya.

6 dari 8 halaman

5. Kegembiraan Anak Pertama

Tak hanya itu, Uut juga memamerkan kegembiraan putra pertama melalui sebuah video singkat. Bahkan, ia dan putranya sempat bermain bersama.

"Mas Rafif happy banget karena mau punya adik.❤️," tulis Uut.

7 dari 8 halaman

6. Tetap Mengurus Yayasan

Biarpun usia kehamilan sudah mendekati masa melahirkan, Uut masih sempat mengurus yayasan. Maklum, ia sedang menjabat sebagai ketua Bhayangkari Cab. Gowa.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022.Sukses dan Terus Berjayaaaaa....💖," tulisnya pada hari jadi yayasan tersebut belum lama ini.

8 dari 8 halaman

7. Awet Muda

Salah satu potret yang diperlihatkan Uut Permatasari membuktikan bahwa dirinya berhasil merawat diri. Alhasil, di usia yang sudah 40 tahun dengan kehamilan anak kedua, ia terlihat sangat awet muda.

Parasnya bahkan hampir mirip pada saat usianya masih muda. Pujian pun dilontarkan sejumlah penggemarnya.